AHM Hadirkan New Honda Stylo 160 di IIMS 2024

MANADO, 18 FEBRRUARI 2024 – Gelaran pameran otomotif terbesar tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, hadir lagi hingga 25 Februari 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

PT Astra Honda Motor (AHM), juga ikut meramaikan gelaran IIMS 2024 dengan menyajikan berbagai produk motor Honda, sekaligus mengumumkan dukungan pada pebalap muda binaan yang siap mencetak prestasi tertinggi hingga kancah balap internasional. Produk teranyar skutik fashionable New Honda Stylo 160 yang hadir pertama kali di depan public, melalui balutan desain klasik modern retro. Dalam siaran pers dari AHM yang diterima melalui PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), dijelaskan Booth AHM hadir di Hall C3 Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak pameran ini dibuka pada 15 Februari lalu.

Baca juga  Bitung dan Likupang Terancam Status KEK nya

 

Disini AHM hadir dengan tema “One HEART – #SatuHATIPenuhArti”. Melalui tema tersebut, booth AHM memberikan pengalaman serta mengajak para pengunjung untuk beriringan penuh semangat dalam mengejar impian bersama motor Honda. Disini, sebanyak 28 model motor Honda, melalui enam zona yang memberikan pengalaman berbeda, yakni Electric Vehicle, Fashion, Urban, Big Scooter, Explorer dan Racing. Selain menghadirkan model standar, di Booth AHM para pengujung juga dapat melihat jajaran sepeda motor modifikasi yang memberikan inspirasi para pecinta sepeda motor dalam memodifikasi sepeda motor.

 

Marketing Director AHM, Octavianus Dwi, mengatakan kehadiran beragam produk termasuk model terbaru pada gelaran IIMS 2024 merupakan upaya perusahaan memberikan beragam pilihan model produk bagi masyarakat sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Beragam motor dengan konsep yang berbeda disuguhkan untuk menjawab semakin beragamnya karakter dan gaya hidup konsumen saat ini. “Motor-motor ini dapat menjadi teman berkendara yang menyenangkan untuk aktivitas sehari-hari. Selain motor terbaik Honda, berbagai area  menarik menyambut para pengunjung untuk memberikan inspirasi dan edukasi melalui semangat dalam memberikan kebanggaan bagi bangsa dengan meraih mimpi terbaik” ujar Octa, sambil berharap masyarakat akan makin dekat dengan Honda. (graceywakaary)

Pos terkait