Para Penguasa Dunia Pastikan Hadiri Pemakaman Ratu Inggris

Kaisar Jepang Naruhito bersama Ratu Masako memastikan hadir dalam proses pemakaman Ratu Elizabeth II secara langsung di London. (foto: Chiana daily)

MANADONES, 13 SEPTEMBER 2022 – Pemakaman Ratu Inggris, Elizabeth II di London dipastikan akan dipenuhi oleh para raja dan pemimpin dunia.

 

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip MANADONES dari Dailymail, prosesi pemakaman yang digelar di Westminster Abbey ini dihadiri langsung oleh keluarga besar ratu seperti Raja Charles III, Puteri Anne, Pangeran Andrew, Pangeran Edward, Permaisuri Ratu Camilla, Countess of Wessex Sophie, Pangeran William, Pangeran Harry, Peter Phillips, Zara and Mike Tindall, Puteri Beatrice, Jack Brooksbank, Lady Louise Windsor dan James Viscount Severn. Termasuk Putri Catherine dan Duchess of Sussex Meghan, tidak ketinggalan keluarga kerajaan lainnya seperti The Duke of Kent, Prince and Princess Michael of Kent, Princess Alexandra, dan Pangeran Richard Duke of Gloucester.

Baca juga  Mantan First Lady Prancis Tampil Menawan di Fest Cannes

 

Raja Eropa, seperti Raja Spanyol Felipe VI dan Ratu Letizia juga memastikan diri hadir, begitu juga dengan Raja Swedia Carl XVI Gustaf dan Ratu Silvia. Tidak ketinggalan, sepupu ratu yaitu Raja Harald V dan Ratu Sonja dari Norwegia, Raja Philip dan Ratu Mathilde dari Belgia juga memastikan untuk hadir di London.

 

Penguasa Luxemburg yaitu Grand Duke Henri dan Grand Duchess Maria Theresa of Luxembourg, Pangeran Albert II dari Monaco dan istriya Putri Charlene, Raja Constantine II dan ratu Anne-Marie dari Yunani, serta Kaisar Jepang Naruhito dan istrinya Ratu Masako juga memastikan akan ikut hadir langsung dipemakaman ini.

 

Sementara, kepala negara sekelas Presiden AS Joe Biden dan istriny Jill Biden, Presiden Prancis Emmanuel Macron dan istrinya Brigitte Macron, Presiden Austria Alexander Van der Bellen, Perdana Menteri (PM) Selandia Baru Jacinda Ardern, PM Australia Anthony Albanese, Presiden Lithuania Gitanas Nauseda, Presiden Jerman FrankWalter Steinmeier, Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol, Presiden Brasil Jair Bolsonaro, Presiden Polandia Andrzej Duda, Presiden Italia Sergio Mattarella, PM Kanada Justin Trudeau, Presiden Finlandia Sauli Niinisto, Presiden Hongaria Katalin Novak, Presiden Irlandia Michael D Higgins, dan PM Irlandia  Micheál Martin, serta PM Inggris Lizz Truss. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *