Direktur Mareyke Alelo Ingatkan Lagi Arti Sumpah Pemuda

Direktur Polimdo Dra Mareyke Alelo MBA saat membacakan sambutan Mendikbud Ristek RI dalam rangka Hari Sumpah Pemuda hari ini.

MANADO, 28 OKTOBER 2023 – Pemuda, kini menjadi tulang punggung pembangunan Indonesia, dan makin mendapat tempat dalam pembangunan nasional.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, di momentum Hari Sumpah Pemuda, Direktur Politeknik Negeri Manado (Polimdo) Dra Mareyke Alelo, MBA mengajak semua di Polimdo mampu mempelihatkan kemampuan terunggul, dalam memberikan yang terbaik di dunia pendidikan dan masyarakat sekitar. “Kesempatan terbuka luas untuk meningkatkan kemampuan, baik para dosen dan mahasiswa. Jangan mau kalah untuk mengejar dan berprestasi, kita harus lebih baik dari pemuda di tahun1928,” kata Alelo, dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda yang digelar pagi tadi di Lapangan Upacara Kantor Pusat Polimdo, Manado.

Baca juga  Keindahan Sunset dari Desa Budo Minut yang Serba Terjangkau

 

Para peserta upacara Hari Sumpah Pemuda di Polimdo pagi tadi.

Sebelumnya, Alelo membacakan sambutan Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) RI, yang isinya mengingatkan lagi dalam bangsa Indonesia tentang sejarah gotong royong seluruh elemen pemuda yang berhasil menebar semangat jiwa patriotisme sekaligus menyatukan visi kebangsaan dalama Sumpah Pemuda 1928 lalu. “Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke –95 dengan tema Bersama Majukan Indonesia, mengajak semua generasi muda Indonesia, untuk membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri,” ungkap Alelo.

 

Hadir dalam upacara ini, para wakil direktur Polimdo, para wakil dan sekretaris jurusan, para pimpinan senat, para tenaga pedidik hingga para mahasiswa yang ada di lingkungan Polimdo. Dimana, dari pantauan, para peserta upacara menggunakan pakaian adat Nusantara dengan nuansa warna warni yang menarik. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *