New Honda Scoopy Tampilan Terbaru Dihadirkan AHM di IMOS+ 2023

Si skutik fashionable, New Honda Scoopy, yang tampil dengan tampilan terbaru.

JAKARTA, 28 OKTOBER 2023 – Di Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) 2023, menjadi pesta pameran sekaligus unjuk ragam motor motor keren.

 

Bacaan Lainnya

PT Astra Honda Motor (AHM), juga tidak ketinggalan menampilkan jajaran motor andalannya di booth yang ada di Hall 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, sejak awal IMO+ digelar pada 25 Oktober 2023. Ada 27 motor Honda pada booth AHM yang ditampilkan dan terus menjadi incaran para konsumen motor tanah air, yang hadir di event yang akan berakhir besok.

Baca juga  AHM Teken MoU dengan Jasa Raharja untuk Program Keselamatan Berkendara

 

Tidak ketingggalan kehadiran skutik fashionable, New Honda Scoopy, yang tampil dengan tampilan terbaru yang diaplikasikan pada kombinasi warna serta desain grafis yang semakin unik, tampil gaya, dan siap mencuri perhatian di jalanan. Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, dalam siaran pers AHM yang diterima MANADONES melalui humas PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), menjelaskan, beragam pilihan motor Honda dan aktivitas kebersamaan yang dihadirkan pada IMOS+ 2023 menjadi representatif dari gaya hidup dan perwujudan mimpi para pecinta otomotif, termasuk menghadirkan si scoopy. “Ini wujud kebersamaan kami bersama konsumen melalui beragam produk dan aktivitas yang dapat menunjang kesenangan dalam berkendara, gaya hidup, maupun dalam beraktivitas sehari-hari merealisasikan mimpi-mimpi mereka yang penuh makna,” ujar Octa. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *