Pembelian Motor Honda kini Bergaransi Lima Tahun Tanpa Batas Jarak Tempuh

Kini setiap pembelian motor keluaran AHM ada garansi lima tahun, nampak New Honda ADV160 Tough Matte Brown.

MANADO, 13 NOVEMBER 2023 – Kini, membeli motor keluaran PT Astra Honda Motor (AHM),  ada jaminan yang beda dari lainnya.

 

Bacaan Lainnya

Jaminan ini adalah, garansi lima tahun tanpa batas jarak tempuh atau jarak kilometer (km) yang berlaku sejak 25 Oktober 2023 lalu. “Jadi masa garansi ini berlaku untuk semua model motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike,” kata Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, dalam siaran pers belum lama ini.

Baca juga  GBMC MF dan SMKN 8 Manado #Cari_Aman bersama DAW

 

Dalam jaminan garansi perlindungan menyeluruh pada semua motor Honda, dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama setahun atau 12.000 km. Diterangkannya,jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua motor yang diproduksi AHM dan motor Honda kelas premium. “Periode baru, masa garansi rangka lima tahun serta perpanjangan jarak tempuh pada garansi komponen injeksi PGM-FI, mesin, dan kelistrikan adalah bentuk tanggung jawab sekaligus apreasiasi kami atas kepercayaan dan loyalitas pelanggan terhadap motor Honda. Kami ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” terangnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *