Crazy Rich Hongkong Lirik Manado Hadirkan Kantor Pemasaran FWD Insurance

Kedua dari kiri, Chief of Distribution Strategy FWD Insurance Praveen Paladugu, (keempat dari kiri) Kepala Pemasaran Mandiri FWD Insurance Manado, Pingkan Kussoy dan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara Gorontalo Maluku Utara, Winter Marbun, (ketiga dari kanan) saat peresmian kantor yang terletak di Manado Mega Mas Blok.

MANADO, 11 DESEMBER 2023 – Kota Manado,  memiliki daya tarik tersediri bagi para crazy rich dunia, yang memiliki kemampuan finansial yang kuat.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini, yang tertarik membuka usahanya adalah orang terkaya Hongkong, Li Kha Sing, yang melebarkan sayap bisnisnya melalui PT FWD Insurance Indonesia atau FWD Insurance, yang bergerak  di bidang asuransi jiwa yang berfokus pada nasabah dan didukung teknologi digital. Dalam peresmian Kantor Pemasaran FWD di Manado pagi tadi yang dihadiri langsung oleh  Chief of Distribution Strategy FWD Insurance, Praveen Paladugu, mengungkapkan bahwa Manado memiliki potensi pasar yang menjanjikan, bersama Makassar, yang juga kantornya diresmikan hari ini.

 

Baca juga  Di HUT ke-55 Sulut, Para Anggota DPRD Sulut dan Gubernur Gunakan Pakaian Adat

Dia berharap usaha ini bisa bekembang dengan didukung oleh kekuatan agen terpercaya. “Hadirnya kantor pemasaran mandiri baru ini, baik yang ada di Manado dan Makassar akan memberikan kemudahan akses terhadap solusi perlindungan bagi nasabah. Kami berkomitmen untuk mendorong inklusi keuangan di Indonesia dengan memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,” kata Paladugu, didampingi Kepala Pemasaran Mandiri FWD Insurance Manado, Pingkan Kussoy dan Kepala Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulawesi Utara Gorontalo Maluku Utara, Winter Marbun, saat peresmian kantor  yang terletak di Manado Mega Mas Blok 1 C2 No. 43 Jl. Pierre Tendean Komplek Ruko Megamas Boulevard, Manado.

 

Kepala Kantor OJK Sulutgomalut, Winter Marbun, pada media yang hadir menjelaskan bahwa kehadiran Kantor Pemasaran Mandiri FWD Insurance Manado, sudah memiliki perijinan dari pusat. PT FWD Insurance Indonesia, seperti yang dikutip dalam siaran pers mereka, adalah bagian dari FWD Group, bisnis asuransi jiwa di wilayah Asia yang telah menjangkau lebih dari 10 juta nasabah di 10 jaringan usaha, termasuk beberapa pasar asuransi dengan pertumbuhan yang tercepat di dunia. FWD Insurance berfokus dalam menciptakan pengalaman berasuransi menjadi lebih simpel, cepat, dan lancer dengan produk yang inovatif dan mudah dipahami, yang didukung oleh teknologi digital.

Baca juga  Melihat Atraksi Lumba lumba di Teluk Manado

 

FWD Insurance menawarkan asuransi yang berbeda didukung oleh teknologi digital dan memiliki berbagai rangkaian produk yangkomprehensif, untuk nasabah individu dan kumpulan, termasuk asuransi jiwa, asuransi kesehatan, dan produk asuransi yang dikaitkan investasi melalui jalur distribusi yang didukung teknologi termasuk keagenan, bancassurance, korporasi dan e-commerce. FWD Insurance juga telah berizin dan diawasi oleh OJK, serta anggota dari Lembaga Alternatif Penyelesaian Sengketa Sektor Jasa Keuangan. (graceywakary)

Pos terkait