Menikmati Budaya Sambil Berbagi Digelar Komunitas Honda CB150X

MANADO, 12 DESEMBER 2023 – Menikmati kawasan budaya sambil berbagi, jadi bagian dari kegiatan positif dari komunitas Honda binaan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

 

Bacaan Lainnya

Seperti yang dilakukan oleh komunitas Honda CB150X belum lama ini yang menggelar jalan jalan sambil berbagi di aksi, Jelajah Misteri 2 Alam, pada Sabtu (9/12) lalu. Komunitas Honda CB150X yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) ini memulai aksi mereka dengan jalan jalan menikmati kawasan budaya yang ada di Tikala Manado, Batu Sumanti. Disini para peserta mendapatkan pembekalan mengenai Keselamatan Berkendara oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie.

Baca juga  Puncak Batu Karuka di Sangihe jadi Destinasi Favorit Baru

 

Usai kegiatan ini, para bikers juga melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan uang tunai kepada Panti Werdha Damai Ranomuut. Promotion Section Head PT DAW, Bonny Pandelaki,  mengatakan bahwa DAW terus mengemas berbagai aktivitas yang melibatkan komunitas Honda dimana hal tersebut diharapkan dapat menjadi wadah dalam mewujudkan semangat pada bikers dalam menjalin hubungan yang baik antar sesama komunitas Honda yang ada di Sulawesi Utara. “Dengan Semangat Satu Hati, kami berharap para komunitas ini dapat berkontribusi dan bersinergi bagi negeri salah satunya dengan menjadi agen keselamatan berkendara #Cari_Aman”, ujar Bonny.

 

Tidak hanya itu, pada kegiatan ini para peserta mengkampanyekan mengenai pentingnya Keselamatan Berkendara #Cari_Aman. Karena sebagai pengguna motor Honda, para komunitas wajib menjadi contoh pengendara motor yang baik bagi masyarakat. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *