Telkomsel Siaga Regional Sulawesi juga Hadirkan 8 Posko Siaga Jaringan untuk NARU

Telkomsel, selalu memberikan layanan cepat dan terbaik pada para konsumennya, dan jelang Natal dan Tahun Baru (NARU). (foto: telkomsel)

MANADO, 14 DESEMBER 2023 – Telkomsel, selalu memberikan layanan cepat dan terbaik pada para konsumennya, dan jelang Natal dan Tahun Baru (NARU), perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia ini, selain menyiapkan jaringan broadband terdepan dan terluas dengan lebih dari 763 BTS, juga menghadirkan 8 Posko Siaga Jaringan.

 

Bacaan Lainnya

Dijelaskan oleh General Manager Region Network Operations and Productivity Telkomsel Sulawesi, Muhammad Idham Kadir pada MANADONES, kedelapan posko siaga jaringan ini akan siaga mulai 22 Desember 2023 hingga 2 Januari 2024 mendatang, dan tersebar di kawasan Pulau Sulawesi, 1 posko di kantor Regional Sulawesi, dan 7 Posko di tiap Branch di wilayah Regional Sulawesi yaitu yang ada di Kota Makassar, Kota Parepare, Kota Palu, Kota Kendari,Kota Gorontalo,Kota Manado dan Kota Ternate. “Telkomsel terus memastikan kesiapan jaringan dan memantau pergerakan trafik broadband melalui 8 Posko Siaga Jaringan, yang di antaranya termasuk posko bersama TelkomGroup dan mitra,” katanya siang tadi.

Baca juga  Operasi Zebra Samrat 2023 Digelar Kapolda Sulut Ingatkan Disiplin Lantas

 

Ditambahkan oleh Corporate Communications Telkomsel Region Sulawesi, Muhammad Kadri juga, Posko Sales Telkomsel juga dihadirkan di bandara bandara yang ada di kawasan Sulawesi. Selain itu, Telkomsel pun telah mengoptimalkan layanan Voice over LTE (VoLTE), yang kini telah tersedia di 91 kota/kabupaten di seluruh wilayah Regional Sulawesi dan dapat digunakan oleh hingga 347 tipe smartphone dari 14 brand. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *