Demi Cantik dan Menarik Para Idol rela Lakukan Metode Ekstrim Standar Kecantikan Korea

Suga BTS yang memiliki kulit warna pale diuntungkan dari sisi standar kecantikan untuk para idol, karena memang memiliki wara kulit pale sejak lahir.

MANADONES, 17 DESEMBER 2013 – Standar kecantikan Korea, untuk para idola ternyata bukanlah hal sepele.

 

Bacaan Lainnya

Seperti dikutip MANADONES di Koreaboo, disebut agensi yang menaungi para idol yang mengendalikan para idol mulai dari berat badan hingga penampilan. Secara khusus, “standar kecantikan Korea” selalu dibicarakan, yang meliputi bentuk tubuh langsing, wajah kecil, rahang berbentuk v, kulit pucat, alis lurus, kulit mulus, dan mata lebih besar. YouTuber Amerika dan salah satu pendiri Smosh, Anthony Padilla, merilis video dengan beberapa mantan dan sekarang solo idola K-Pop, termasuk Jeongmin Boyfriend dan mantan anggota Blady Tina, yang sekarang dikenal sebagai Soobin atau Christine.

Baca juga  Segera ke DAW dan Jaringannya untuk Dapatkan Promo untuk Honda Scoopy Cs

 

Dalam video tersebut, mereka membahas kesulitan menjadi idola, tekanan dalam pelatihan, dan banyak lagi. Secara khusus, Tina berbicara tentang tekanan yang diberikan pada idola, bahkan saat masih menjadi trainee. Tina menjelaskan, banyak idola K-Pop menggunakan bantalan tubuh untuk mengubah bentuk tubuh mereka selama videonya. Secara khusus, perusahaan mungkin meminta idola untuk menggunakan padding di area tertentu untuk menciptakan sosok berlekuk namun tetap menjaga kelangsingan di area lain.

 

Meskipun penghilangan bulu dengan laser dan operasi plastik adalah prosedur yang kini lumrah, namun ada yang kontroversial dan mendapat banyak perhatian, yaitu topik warna kulit. Di Korea, banyak yang mengira standar kecantikan ideal adalah kulit pucat, serta golongan darah. Jadi, ini hal kecil namun jadi juga syarat mutlak. Bagaimana menurut kalian? (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *