Pangeran William dan Putri Wales Pastikan Kehadiran di Pernikahan Pangeran Abdul Mateen

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunai Darussalam dan Anisha Rosna Binti Adam, pada 11 Januari mendatang, akan dihadiri oleh Putra mahkota Kerajaan Inggris.

MANADONES, 2 JANUARI 2023 – Putra mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William, memastikan akan hadir memenuhi undangan Kerajaan Brunai pada 11 Januari mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Calon raja Inggris ini, akan didampingi oleh sang istri, Putri Wales. Seperti dikutip dalam Dailymail, Pangeran William dan Putri Wales akan hadir langsung di upacara pernikahan dari Pangeran Abdul Mateen dan tunangannya, Anisha Rosna Binti Adam. Seperti dikutip dari Dailymail, kepastian kehadiran kedua calon raja dan ratu dari Inggris ini, didapat usai Kerajaan Inggris mendapatkan undangan resmi dari Kerajaan Brunai.

Baca juga  Prabowo: Ukraina belum Setuju Genjatan Senjata dengan Rusia Usulan RI

 

Pangeran Mateen sendiri, adalah putra dari penguasa Brunai, Sultan Hasannal Bolkiah dengan istri keduanya, Hajah Miriam Abdul Aziz. Pangeran Mateen sendiri, adalah salah satu bangsawan yang paling sering menjalankan tugas negara ke luar negeri, dia juga dikenal sebagai salah satu pangeran yang memiliki pengikut sebanyak 2,4 juta dilaman instagramnya. (vero)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *