24 Januari Super Air Jet Hadirkan Rute Pontianak – Balikpapan – Makassar PP

Super Air Jet pada 24 Januari akan melayani rute Pontanak -- Balikpapan -- Makassar.

JAKARTA, 4 JANUARI 2024 – Hadir sebagai salah satu maskapai kekinian, maka Super Air Jet terus menambah rute lokal yang menarik para wisatawannya.

 

Bacaan Lainnya

Kali ini rute baru yang dihadirkan adalah rute Pontianak – Balikpapan – Makassar pulang pergi (PP). Dalam siaran persnya, dijelaskan para pecinta jalan jalan kini bisa segera melakukan booking melalui aplikasi BookCabin

 

Diterangkan juga, daya tarik kiga kota ini bisa dinikmati dalam satu perjalanan yaitu Pontianak: Kota Khatulistiwa yang memiliki keunikan geografis di Kalimantan Barat (Kalbar), serta kuliner khas dan petualangan eksotis di Sungai Kapuas. Sementara si Kota moderen eksotis, Balikpapan hadir dengan pesona alam yang menawan yang memikat karena bisa santai di Taman Bekapai, dan nikmati keindahan Pantai Melawai serta Teluk Balikpapan menawarkan kehidupan bawah laut yang memukau. Serta Makassar, Ibu kota Sulawesi Selatan (Sulsel) ini penuh sejarah dan kekayaan budaya, travelers mudah menelusuri keindahan sejarah di Benteng Rotterdam, juga menikmati kelezatan kuliner khas Makassar seperti Coto Makassar dan Konro Bakar.

Baca juga  Halim Ditutup Lion Air Group Alihkan 19 Rute Penerbangan ke Soekarno Hatta

 

Bagi kawula muda yang masih bingung mencari rekomendasi rute awal tahun, rute Pontianak – Balikpapan dan terkoneksi menuju Makassar adalah jawabannya. “Jadi penerbangan perdana pada 24 Januari 2024 dari Bandar Udara Supadio Pontianak, Kalimantan Barat (PNK) menuju Balikpapan melalui Bandar Udara SAMS Sepinggan, Kalimantan Timur (BPN),” kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) Super Air Jet, Ari Azhari.

 

Dia kemudian menambahkan, durasi penerbangan yang singkat, hanya 1 jam 20 menit, membuat perjalanan semakin seru dan praktis. Penerbangan Balikpapan ke Makassar ditempuh 60 menit. “Ini bukan sekadar perjalanan, tapi petualangan, rute ini sangat cocok bagi kalangan muda-mudi yang suka update social media dengan destinasi menarik. Lebih seru, rangkaian dalam satu perjalanan,” tambahnya.

Baca juga  65 Pesawat dan 7.039 Penumpang Telah Terdampak Penutupan Bandara Sam Ratulangi

 

Nah, agar perjalanan semakin praktis, Super Air Jet menyediakan promo eksklusif melalui aplikasi BookCabin. Dapatkan diskon tambahan Rp 50.000 untuk pembelian tiket, pesan hotel, dan nikmati kemudahan check-in online. (gracewakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *