Olahraga Bersama jadi Puncak Kegiatan HUT ke – 60 Korem 131 Santiago

Danrem 131 santiago Brigjen TNI Wakhyono, memberikan tumpeng pada Serda Herlanto Rainggo, atas prestasi di cabor atletik.

MANADO, 4 JANUARI 2024 – Kegiatan olahraga bersama, digelar pagi tadi, menjadi puncak kegiatan HUT ke –60 Korem 131 Santiago.

 

Bacaan Lainnya

Dikegiatan yang digelar dan dihadiri langsung oleh Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Wakhyono, di Makorem 131 Santiago, Manado ini berlangsung meriah dan dihadiri semua personel TNI AD yang bertugas di Korem 131 Santiago. “Peringatan ini,harus menjadi momentum bagi setiap Prajurit dan PNS Korem 131 Santiago untuk mengevaluasi diri masing masing, yakni apa yang telah saya perbuat untuk satuan, masyarakat sekitar lebih khusus Bangsa dan Negara,” ujar Brigjen TNI Wakhyono.

Baca juga  Pemerintah Kampung Petta Selatan Ucapkan Selamat HUT ke –57 ke Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan

 

Memasuki tahun 2024, dengan usia yang ke-60 ini, Danrem berharap Korem 131 Santiago akan lebih sukses lagi dalam menjalankan tugas tugas, baik dalam organisasi maupun dalam kehidupan bermasyarakat. Sehingga kedepannya kiprah dan sumbangsih Korem 131/Santiago dapat semakin dirasakan oleh masyarakat se-wilayah Provinsi Sulut. “Dengan bertambahnya usia satuan ini harus disikapi dengan kematangan dan kedewasaan seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Korem 131/Santiago dalam meningkatkan kualitas dan kinerja pengabdian bagi kepentingan TNI, masyarakat, Bangsa dan Negara,” ujar mantan Dirum Pusziad tersebut.

 

Diakhir sambutannya orang nomor satu di jajaran Korem 131/Santiago tersebut, menyampaikan kepada seluruh prajurit TNI yang berada di bawah naungannya, untuk memaknai peringatan Hari Ulang Tahun ini dengan melakukan intropeksi dan evaluasi terhadap semua bentuk penugasan yang telah dilakukan di masa lalu. Serta kita perlu mengkaji kembali sejauh mana kita telah berbuat, sehingga kedepan kita dapat memberikan pengabdian yang lebih baik lagi dari masa masa sebelumnya sesuai dengan tugas pokok yang diberikan oleh komando atas.

Baca juga  30 Unit Motor Diserahkan Brigjen Wakhyono untuk Kepentingan Dinas Korem 131 Santiago

 

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem Brigjen TNI Wakhyono, didampingi Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi beserta para pejabat Teras Korem 131/Santiago, dan diserahkan kepada prajurit Korem 131/Santiago yang berprestasi di cabang olahraga Atletik, Serda Herlanto Rainggo serta prajurit paling lama bertugas di Korem 131/Santiago Pelda Jeferson. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *