Yuk Jaga Bumi Bersama Indosat di Program Tanam Oksigen

Bibit mangrove menjadi bagian dari menjaga bumi kita.

MANADO, 30 JANUARI 2024 – Menjaga lingkungan, menjadi kewajiban masyarakat, untuk itu melalui program Tanam Oksigen, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengajak masyarakat Indonesia makin peduli.

 

Bacaan Lainnya

Dalam siaran pers yang diterima MANADONES, dijelaskan bahwa program Tanam Oksigen adalah mendorong keterlibatan masyarakat secara langsung dengan dengan mendonasikan dana sekira Rp80.000, untuk pembelian satu bibit mangrove. Donasi ini, bisa langsung dilakukan melalui https://ioh.co.id/portal/id/tanam-oksigen  dengan melakukan pembelian bibit mangrove seharga Rp80.000 per pohon. Tanam Oksigen didedikasikan untuk mencegah punahnya udara bersih akibat masifnya emisi karbon dioksida, dengan cara mengembalikan dan melindungi ekosistem mangrove di hutan Indonesia yang keberadaannya semakin terancam.

Baca juga  KPU Sulut Goes To Pesantren Gelar Nobar Bersama 102 Santri

 

Saat ini, Indonesia menjadi salah satu negara yang memiliki hutan mangrove seluas 3,36 juta, dan sebanyak 326 ribu Ha di antaranya berada di Kalimantan Utara. Menurut data yang dilansir dari World Health Organization (WHO), menunjukkan bahwa setiap tahunnya 99% penduduk dunia menghirup udara berpolusi, dan emisi karbon dioksida telah mencapai rekor tertinggi pada tahun 2022 lalu. Keberadaan udara bersih semakin langka, dan Indosat ingin mengajak masyarakat untuk berkontribusi dengan melakukan aksi nyata. “Mari bergabung bersama Indosat di https://ioh.co.id/portal/id/tanam-oksigen, di program kami ini peran aktif kita dalam menjaga keberlanjutan ekosistem mangrove di Indonesia, ditunggu,” kata SVP – Head of Corporate Communications, Steve Saerang, seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers ini. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *