Ganjar – OD dan PDIP Merahkan KONI Manado

Capres Ganjar Pranowo saat tampil siang tadi Lapangan KONI Sario Manado. (foto: Anthoni Purukan)

MANADO, 1 FEBRURI 2024 – Hajatan Rakyat bersama calon Presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo, yang digelar hari ini di Lapangan KONI Sario Manado, benar benar luar biasa.

 

Bacaan Lainnya

Pengurus dan simpatisan Ganjar yang identik dengan para anggota partai penggusung Ganjar terutama PDIP, sejak pukul 08.00 Wita terlihat memenuhi kawasan olahraga kebanggaan Kota Manado. Area ini pun terlihat tidak mampu menampung ribuan warga Sulut, yang makin bertambah usai kedatangan Bendahara pusat PDIP sekaligus Ketua PDIP Sulut, Olly Dondokambey (OD), dan para pengurus serta caleg PDIP se Sulut. “Torang kase lia,tu merah,tu banteng pe merah. (Kita perlihatkan itu warna merah, warna banteng),” kata OD didampingi para pengurus PDIP kabupaten dan kota se Sulut.

Baca juga  Edukasi #Cari_Aman dari Honda – DAW ke Pelajar se-Sulutgomalut Luar Biasa

 

Kegiatan yang gelar dan diarsiteki oleh wewene Manado ini membuat area jalan umum dari Jalan Sam Ratulangi, Jalan Kembang, Jalan Siswa, Boulevard, macet sejak pukul 10.00 Wita hingga pukul 18.00 wita Sore tadi. Ganjar sendiri datang ke area hajatan ini pukul 13.00 Wita, dan langsung berbaur dengan para simpatisan yang memang menuunggunya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *