DAW Gelar Aksi Kemanusian Kumpulkan 7.350 Cc Darah untuk PMI Sulut

MANADO, 5 FEBRUARI 2024 – Aksi kemanusiaan, yang menyehatkan, donor darah, kembali digelar oleh main dealer Honda untuk area Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku utara (Sulutgomalut), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), akhir pekan kemarin.

Dalam kegiatan yang digelar di Kantor DAW yang ada di Minahasa utara (Minut), dengan menggandeng Bank Darah unit RSUP Prof Kandou Manado, mampu 21 kantong darah atau sebanyak 7.30 Cc kantong darah, dari 21 pendonor tetap yang memang setiap tiga bulannya rutin mengikuti aksi menyehatkan ini. Menurut HR&GA Sub Division Head DAW, Iwan Trisula, kegiatan rutin ini adalah salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri.

Bacaan Lainnya
Baca juga  McGregor Hadiahkan Diri Sendiri dengan Super Yacht Senilai 2,6 Juta Euro

Dimana, Honda tidak hanya menghadirkan produk yang berkualitas serta layanan purna jual yang terbaik bagi masyarakat, namun terus berupaya untuk memberikan dampak yang bermanfaat bagi masyarakat. “Kebutuhan akan darah sangat diperlukan oleh tim medis kita, dan kami berharap dengan kegiatan aksi donor darah ini bisa membantu mereka yang membutuhkan. Dengan mengajak para pendonor yakni karyawan DAW untuk mengambil bagian dalam aksi ini. Semoga aksi donor darah berikutnya bisa terkumpul lebih banyak lagi orang -orang yang mau mendonorkan darahnya,” ujar Iwan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *