Unsrat Umumkan 135 Calon Maba S2 dan S3

Univesitas Sam Ratulangi Manado.

MANADO , 5 FEBRUARI 2024 – Sebanyak 122 nama calon mahasiswa baru (maba), untuk program Magister (S2), dan 11 nama calon mahasiswa program Doktor (S3), serta dua maba untuk program profesi akuntan, resmi dinyatakan lulus seleksi oleh Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Ini, dikeluarkan pagi tadi dalam Pengumuman Peserta Lulus Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Program S2 dan S3 Unsrat semester genap Tahun Akademik 2023/2024 Nomor: 1270 /UN12.I/PD/2024, yang sesuai dengan  SK  Rektor  Universitas  Sam  Ratulangi  tentang Penetapan    Calon  Mahasiswa  Baru Program Magister  (S2),  Doktor  (S3)  dan  Program  Profesi  Akuntan   dan  Biaya  Operasional  Pendidikan  padaUniversitas Sam Ratulangi Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024. “Nama yang telah lulus sebagai calon mahasiswa baru Program Magister, Doktor dan Profesi Akuntan Unsrat, wajib segera BOP mulai besok hingga 16 Februari mendatang,” kata Wakil Rektor Unsrat Bidang Akademik, Prof Dr Ir Grevo S. Gerung MSc.

Baca juga  (Video) Warga Antri 10 KM, Demi Jemput Jokowi dan Iriana

 

Gerung menjelaskan proses pembayaran dilakukan melalui tiga bank yang telah ditunjuk yaitu, BTN, BRI dan BNI. Mantan Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsrat juga menambahkan, apabila peserta yang dinyatakan lulus tidak melakukan pembayaran BOP melalui Bank BRI, BTN, BNI hingga 16 Februari 2024, atau terlambat dengan alasan apapun. “Maka, dia dianggap mengundurkan diri sebagai calon mahasiswa Unsrat,” tambahnya.

 

Para peserta yang ingin melihat nama nama yang lulus bisa melihat melalui link ini yang telah disiapkan unsrat yaitu https://www.unsrat.ac.id/pengumuman-peserta-lulus-seleksi-penerimaan-mahasiswa-baru-program-magister-s2-doktor-s3-dan-profesi-akuntan-universitas-sam-ratulangi-semester-genap-tahun-akademik-2023-2024/. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *