Amelia Pasaribu jadi Jawara di Ajang Pilmapres FIB Unsrat 2024

Amelia Pasaribu (tengah) berhasil meraih jawara di ajang Pilmapres FIB Unsrat 2024.

MANADO, 26 MARET 2024 – Amelia Pasaribu, mahasiswi dari pogram studi Sastra Inggris berhasil menjadi yang terbaik di ajang tahunan yang digelar oleh di Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2024, siang tadi.

 

Bacaan Lainnya

Pasaribu mampu memberikan jawaban pada para juri kegiatan ini yaitu Stephani Sigarlaki, Elvie Piri, Ilke Moniung, Vany Kamau dan Stella Karouw. Selain gelar, dan akan menjadi bagian mahasiswa FIB yang akan ke ajang serupa se –Unsrat, mahasiwi ini juga mendapat dukungan dana sebesar Rp1 juta rupiah. “Ini kegiatan untuk mendorong kemampuan mahasiswa mahasiswi kami, selain pada ajang belajar di kampus,” kata Wakil Dekan III Kemahasiswaan FIB Unsrat, Dr Ivan Kaunang pada MANADONES.

Baca juga  Putra Papua Hasilkan Prototipe Mesin Pemarut di Bengkel Politeknik Negeri Manado

 

Selain Pasaribu, dalam ajang final yang digelar di Lantai 2 FIB Unsrat, mahasiswi Jennifer Debora Mamoto juga meraih juara kedua dan juara ketiga adalah mahasiswaDaren Stevanus Kiran Setia Langi. “Para peserta dalam ajang ini adalah mahasiswa aktif di FIB Unsrat dan maksimal berada di semester tujuh,” kata Ketua Panitia Pilmapres FIB UNSRAT 2024 Roger Allan Kembuan SS MA. Para peserta sendiri juga dalam final ini mampu memberikan gagasan kreatif dalam bentuk naskah yang berkaitan dengan Sustainable Development Goals (SDGs), dan Revolusi Industri 4.0, tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *