Asiknya Belajar di Luar Kelas untuk Prodi Manajemen Bisnis Polimdo

Dosen Administrasi Bisnis di Prodi D4 MB Polimdo, Adelaida Joroh SE MM memberikan masukan pada beberapa anggota kelompok untuk menyelesaikan tugasnya, di Cafe Tourism Polimdo, siang tadi. (manadones)

MANADO, 28 MARET 2024 – Jacky Tatoya, mahasiswa semester empat Program studi(Prodi) D4 Manajemen Bisnis (MB) di Politeknik Negeri Manado (Polimdo), dan beberapa anggota kelompoknya, tampak sibuk berdiskusi, sesekali dia menyesap teh hangat yang dipesannya langsung di Café Tourism, café keren yang ada di area lobi yang ada Gedung Pendidikan Terpadu Polimdo.

 

Bacaan Lainnya

“Kami beri tugas oleh dosen, bagaimana menyelesaikan beberapa produk terbaru yang telah viral di masyarakat,” kata Tatoya pada MANADONES. Terlihat juga, dosen Administrasi Bisnis di Prodi D4 MB, Adelaida Joroh SE MM memberikan masukan pada beberapa anggota kelompok untuk menyelesaikan tugasnya. Pada MANADONES, Joroh menyebut sistem belajar di luar kelas, seperti yang dilakukannya ini, bukanlah hal baru. “Mahasiswa kami dorong untuk mampu berkreasi dan menyelesaikan tugasnya dimana saja. Selain itu, disini mereka juga bisa berineraksi langsung,” terang Joroh.

Baca juga  Wisman ke Sulut Lewat Pintu Kedatangan Bandara Samrat Manado Naik 350,53 Persen

 

Sementara, Koordinator Humas Polimdo Stevie Kaligis SE MM Ak CA menjelaskan pihak kampus memberikan keleluasaan pada semua dosen untuk berkreasi saat memberikan materi kuliah. “Dimana itu masih masih berkaitan dengan pembelajaran atau di area kampus. Café Tourism Polimdo saat ini selain sebagai café umum, itu juga di kelola dan menjadi tempat mahasiwa dinilai secara langsung,” jelasnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *