Si Skutik Populer New Honda Vario kini Makin Gaya dengan Warna Baru

Ini New Honda Vario 125 tipe tipe CBS-ISS Penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red.

JAKARTA, 3 APRIL 2024 – Selalu memberikan yang terbaru dan terbaik pada para pelanggannya, maka kali ini PT Astra Honda Motor (AHM), memberikan penyegaran pada skutik popular New Honda Vario 125, dengan menghadirkan pilihan warna baru yang semakin sporty dan eye catching.

 

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu saja, beragam fitur canggih, performa mesin irit dan bertenaga, dengan ukuran yang pas juga dihadirkan AHM. Pada tipe CBS-ISS Penyegaran hadir melalui pilihan warna terbaru yaitu Advance Matte Red, dengan sentuhan warna merah doff yang dilengkapi 3D emblem dan velg berwarna burn titanium, melengkapi varian sebelumnya yaitu Advance Matte Black dan Advance Matte Blue. Pada New Honda Vario 125 tipe CBS, pilihan warna terbaru Sporty Matte Black hadir melalui sentuhan warna hitam dan striping terbaru berwarna kuning, dilengkapi dengan velg berwarna hitam.

Baca juga  Di FEKDI 2023 Menko Airlangga Optimistis Nilai Ekonomi Digital Indonesa akan capai USD130 Miliar

 

Penyegaran yang semakin atraktif ini melengkapi warna Sporty Red Black dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy. Beragam pilihan warna teranyar ini semakin menyempurnakan gaya berkendara para pengendara skutik. Menemani karakter desainnya yang sporti, skutik Honda 125cc ini terlihat agresif dengan tampilan V shape yang merupakan ciri khas Honda Vario dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. “Kami menyesuaikan penyegaran trend masa kini, dengan berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia,” ujar Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi, seperti dikutip dalam siaran pers siang tadi. Dia juga menambahkan model terbaru ini, mampu menghasilan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC ( EURO 3, ISS ON ) menjadikan berkendara dengan New Honda Vario 125 semakin berwarna. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *