DAW Berikan Bantuan Pendidikan kepada PKBM Denny Smart

MANADO, 19 APRIL 2024 – Sebagai salah satu bentuk kontribusi bagi dunia pendidikan di Sulawesi Utara (Sulut), maka PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), siang tadi memberikan bantuan pendidikan kepada Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Denny Smart yang didirikan oleh Denny Yulianto Hutauruk.

 

Bacaan Lainnya

“Bantuan ini, merupakan salah satu bentuk implementasi dari Nilai perusahaan yakni Compassion khususnya membangun generasi penerus yang lebih hebat yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group,” Kata Ardy Kaunang selaku PIC CSR DAW didampingi oleh Public Relation DAW, Meitries Kalalo, siang tadi. Dijelaskan Kaunang, bantuan ini bertujuan untuk membantu PKBM Denny Smart dalam meningkatkan kualitas pendidikan dengan memberikan dana Pendidikan serta alat tulis menulis juga perlengkapan penunjang belajar mengajar lainnya.

Baca juga  Tiga Pemimpin Daerah di Sulut Bangga Produk UMKM Tampil di The 5th Urban Economy Festival 2023

 

Bantuan Pendidikan ini, ditambahkan Kalalo, akan diberikan secara rutin setiap semesternya guna menunjang oprasional serta kegiatan belajar mengajar di PKBM Denny Smart. (gracey wakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *