Empat Mahasiswi Fakultas Pertanian Unsrat Lolos Pendanaan PKM PI 2024

 

MANADO, 21 APRIL 2024 – Empat mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), berhasil meloloskan diri sebagai calo penerima pendanaan Program kreativitas mahasiswa bidang penerapan iptek (PKM-PI).

Bacaan Lainnya

 

Keempat mahasiswi ini adalah Adriani, Anjani Tumbadatu, Dinda Samiden dan Mirabella Korengkeng, yang berhasil memberikan kontribusi dalam peningkatan kemampuan pertanian melalui penelitian tentang Pengandaan Benih Kentang Bermutu bagi Kelompok Tai Kentang di Sentra Budidaya Kentang Modoinding. “Kami selalu mendorong mahasiswa untuk mampu memberikan hal baru yang berguna bagi masyarakat terutama masyarat petani yang ada di Sulawesi utara,” ungkap dosen pembimbing dari keempat mahasiswi ini Dr Ir Edy Fredy Lengkong MSi.

Baca juga  Unsrat Dukung Penuh Mari jo Bakobong

 

PKM PI sendiri merupakan program yang mempunyai tujuan utama memberikan wawasan kepada mahasiswa untuk memiliki kemampuan berpikir kritis terhadap permasalahan masyarakat produktif yang berorientasi keuntungan/profit, mereka didorong untuk berinovasi sesuai dengan keilmuan yang dipelajari. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *