DAW Hadirkan New Honda Stylo 160 Dimulai dengan Harga Rp29 Juta

New Honda Stylo 160, yang baru diluncurkan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Sabtu lalu di Megamall, Manado, kini bisa dinikmati di semua jaringannya.

MANADO, 26 APRIL 2024 – Motor matik terbaru, yang penuh warna, New Honda Stylo 160, kini dihadir di PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), dan jaringannya serta dihadirkan juga di Exhibition Style with Stylo yang digelar hingga 28 April mendatang di Coffee Roastery Jalan Pramuka, Sario, Manado.

 

Bacaan Lainnya

Dalam ajang aksi ini, motor matik besutan PT Astra Honda Motor (AHM), dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp31,78 juta (On the road Sulut) ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp29,06 juta (on the road Sulut), tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige. “Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan selama 1 tahun atau 12.000 km,” Sales Dept Head DAW, Panji Pratama, serta menambahkan kehadiran New Honda Stylo 160 ini melengkapi konsumen di Sulut pecinta fashion premium yang selalu ingin tampi trend.

Baca juga  Ini Dia Motor Honda yang Miliki Kunci Anti Maling

 

New Honda Stylo 160 didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara yang modis, seperti rak depan, rak tengah yang disertai dengan penutup, lalu hadirnya fitur USB charger type A untuk mendukung rasa nyaman pengendara atas daya alat komunikasinya, serta ditunjang oleh Honda Smart key dan alarm system untuk memberikan rasa aman. Selain rak depan, untuk memudahkan pengendara dalam membawa tas atau barang yang tidak besar, New Honda Stylo 160 juga dilengkapi dengan gantungan yang dapat dilipat saat tidak digunakan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *