Unsrat dan Polnustar Cetak Sejarah Gelar UTBK – SNBT untuk Calon Maba di Kepulauan

Para calon maba Unsrat, yang siap mengikuti UTBK -SNBT di gedung Polnustar, pagi tadi.

TAHUNA, 20 ME 2024 – Mendorong kemajuan sumber daya manusia dengan memberikan yang terbaik bagi masyarakat terutama di kepulauan, maka pagi tadi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), dan Politeknik Nusa Utara (Polnustar) mencetak sejarah baru.

 

Bacaan Lainnya

Dengan menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) – Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT) untuk unsrat, langsung di kampus Polnustar, Tahuna. Dan ini lembar ini dibuka langsung oleh Direktur Polnustar, Ferdinand Gansalangi SKM ME MKes. “Ini sejarah baru dalam kerjasama antar perguruan tinggi. Kami menyambut  gembira Polnustar sebagai Sub UTBK-SNBT Unsrat Tahun 2024, terima kasih atas kepercayaannya,” tuturnya sambil menyebut kembali sejarah Polnustar yang awalnya merupakan bagian dari Unsrat.

Baca juga  Dinsos Sulut Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Manente Sangihe

 

Selain itu, pembukaan UTBK-SNBT Unsrat 2024 di Polnustar ini, ditandai dengan penyerahan berkas administrasi UTBK dari Direktuk kepada Pengawas, disaksikan Korlap Dr dr Jano B Bernadus MBiomed, dan Tim Unsrat lainnya. “Pelaksanaan UTBK Unsrat Sub Polnustrar ini sebagai implementasi Kebijakan  Kementrian Dikbudristek tahun 2024, khusus  daerah kepulauan yang dipercayakan pertama kali kepada Unsrat, Unpati dan USU,” kata Jano. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *