KONI Sulut Minta Cabor Persiapan PON Aceh – Medan Lengkapi Berkas Atlet

Para atlet dari cabor Karate Sulut yang melakukan persiapan PON Aceh - Medan di gedung KONI Sulut, belum lama ini.

 

 

Bacaan Lainnya

MANADO, 4 JUNI 2024 – Sebanyak empat cabang olahraga (cabor), yang telah masuk Pusat Pelatihan Daerah (Pelatda) KONI Sulawesi utara (Sulut), hingga hari ini belum melengkapi berkas administrasi untuk kepentingan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh — Medan mendatang.

 

Wakil Sekretaris Umum (Wasekkum) KONI Sulut, Denny Andries menyebutkan daftar atlet dari empat cabor yang belum lengkap tersebut adalah Clif Tangkuman dari cabor bridge yang berkas BPJS Kesehatan belum juga diterima, begitu juga atlet atas nama Ludyanto dari cabor biliar, Jonas Paendong dari cabor berkuda dan atlet Marchella Salindeho dari cabor menembak. “Mereka semua berkas BPJS Kesehatannya belum kami terima. Diingatkan kembai pada para pelatih dan pengurus dari cabor bridge, biliar, berkuda dan menembak untuk segera melengkapi berkas pendaftaran atlet tahap satu,” ujar Denny.

Baca juga  Ahli Bantah Makan Daging Kambing Tingkatkan Risiko Hipertensi

 

Diterangkan Denny, berkas atlet yang tidak lengkap jika dibiarkan maka atlet tersebut tidak bisa mengikuti agenda PON mendatang, atau tidak bisa bertanding.”Berkas harus lengkap, dan jangan dianggap enteng,” tegasnya. Tim Sulut sendiri telah menjalani program Pelatda menjelang PON nanti. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *