Peduli Korban Erupsi Gunung Ibu di Halmahera Barat Telkomsel Branch Ternate Salurkan Bantuan

Penyerahan CSR Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity (TERRA) dari Telkomsel Branch Ternate ke Posko Bencana di Halmahera Barat pada Jumat kemarin (7/6), yang diterima oleh Ketua Posko BNPB Kabupaten Halmahera Barat, Idhar.

HALMAHERA, 8 JUNI 2024 – Bentuk kepedulian terhadap korban erupsi Gunungapi Ibu di Hamahera Barat, maka Telkomsel Branch Ternate melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) TERRA (Telkomsel Emergency Response and Recovery Activity), menyalurkan bantuan logistik ke Posko Bencana.

 

Bacaan Lainnya

Penyerahan bantuan ini dilakukan pada Jumat kemarin (7/6), yang diterima oleh Ketua Posko BNPB Kabupaten Halmahera Barat, Idhar. Manager Mobile Consumer Telkomsel Branch Ternate, Jefri Erwin Saiwini Kamudi  menyampaikan keprihatinan mereka atas bencana ini, dan bantuan yang diberikan bisa ikut membantu. “Selain itu, kami juga menyerahkan modem Orbit di posko pengungsian dan untuk rekan wartawan yang meliput agar makin memudahkan pekerjaan dan koordinasi yang berbasis internet,” katanya.

Baca juga  2023 ini Telkomsel Targetkan Pengalihan Jaringan ke 4G di 300 Kabupaten Kota

 

Pasca erupsi Gunungapi Ibu, Telkomsel Branch Ternate senantiasa melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada, sehingga saat ini layanan kami terus dinikmati dengan baik oleh pelanggan dan terjamin kelancarannya. “Secara keseluruhan layanan Telkomsel tetap beroperasi normal, begitupun dengan infrastruktur dan perangkat pendukung telekomunikasi yang berada dalam kondisi aman”, ungkap Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Ternate – Fredi Tandibura yang juga ikut mendampingi distribusi CSR, bersama Manager Household Consumer Telkomsel Branch Ternate, Sebastianus Bas Bone.

 

Terinspirasi dari semangat Indonesia untuk terus bergerak maju, Telkomsel Branch Ternate terus berupaya menciptakan dampak sosial dengan memberdayakan masyarakat melalui proses bisnis berkelanjutan yang selaras dengan implementasi prinsip Environmental, Social, and Governance (ESG).  Selain CSR untuk Korban Erupsi Gunung Ibu di Halmahera Barat, dalam rangka HUT Telkomsel ke-29 dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia, beberapa waktu lalu Telkomsel Branch Ternate #MajuSerentakBerikanDampak melalui Telkomsel Jaga Bumi, dengan melakukan penanaman 400 pohon mangrove  dan kegiatan bersih-bersih pantai di Pantai Wisata Ake Bay Pulau Maitara, Kota Tidore Kepulauan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *