Edukasi #Cari_Aman dari Honda – DAW ke Pelajar se-Sulutgomalut Luar Biasa

Honda -- DAW menyasar pelajar untuk edukasi keselamatan berkendara #Cari_Aman.

MANADO, 19 JUNI 2024 – Sebagai main dealer Honda,  yang membawahi area Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku utara (Sulutgomalut), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), terus berkomitmen juga untuk mendorong keselamatan berkendara pada para pengguna roda dua, melalui kampaye edukasi #Cari_Aman.

 

Bacaan Lainnya

Dari data yang diterima MANADONES, melalui siaran pers DAW, disebutkan sejak periode Januari hingga Mei 2024 lalu, Kampanye Edukasi #Cari_Aman pada para pelajar se-Sulutgomalut, telah diterima dan didengar langsung oleh 601 pelajar sekolah menengah atas dan sederajadya di delapan SMA/SMK. Instruktur Safety Riding Honda DAW, Agnessya Mapalie mengatakan Honda berupaya  untuk terus menjaga komitmen dan konsistensinya dalam mengampanyekan keselamatan berkendara. “Sebagai satu bentuk Sinergi Bagi Negeri kami berharap melalui edukasi ini dapat menciptakan generasi muda #Cari_Aman yang peduli dan menjadikan keselamatan sebagai prioritas utama ketika berkendara dan saat di jalan raya”, ujar Agnes.

Baca juga  KPU Sulut Umumkan hanya Delapan Warga yang Masuk DCS untuk DPD RI

 

Dia juga menyebut, selain para pelajar, DAW juga  memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada mahasiswa, komunitas Honda, pengguna Motor Honda dan karyawan atau pekerja swasta serta pemerintahan. Dimana, para peserta mendapatkan pembelajaran teknik dasar pengguna motor seperti memprediksi bahaya di jalan raya. Selain teknik berkendara, para peserta juga diedukasi mengenai penggunaan riding gear yang tepat saat berkendara dan juga bagaimana berkendara aman dan nyaman. “#Cari_Aman, dimana tagline ini, bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle,” tambah Agnes. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *