155 Personel Polda Sulut terima Kenkat dari Kapolda

MANADO, 2 JULI 2024 – Sebanyak 155 personel Polda Sulawesi Utara (Sulut), mendapat kenaikan pangkat (kenkat) satu tingkat lebih tinggi, dari pangkat sebelumnya.

 

Bacaan Lainnya

Dari siaran pers yang diterima MANADONES siang tadi yaitu terdiri dari 149 aparat Polri periode kenaikan per 1 Juli 2024 dan 6 personel PNS Polri periode kenaikan 1 April 2024. Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan hadir dan memimpin langsung upacara untuk kenkat pagi tadi. “Sebagaimana kita saksikan bersama tadi telah dilaksanakan laporan kenaikan pangkat personel Polri periode 1 Juli 2024 di lingkungan satker Mapolda Sulut yang berjumlah 149 personel Polri, yang terdiri dari 11 perwira naik pangkat reguler, 9 perwira naik pangkat pengabdian, bintara reguler 83 anggota, bintara percepatan 46 anggota, dan 6 personel PNS Polri,” jelas Kapolda Yudhiawan.

Baca juga  Wakapolda Sulut Ingatkan Calon Peserta Sespimmen dan Sespimma Hindari Sponsorship

 

Menurutnya, upacara laporan kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan personel dalam meniti karir sebagai anggota maupun PNS Polri. Keberhasilan ini lanjutnya bukan semata-mata keberhasilan individu, namun tak lepas dari peran dan dukungan keluarga.”Syukuri hal ini, sehingga menjadikan suatu kebanggaan bagi keluarga serta jaga kebanggaan keluarga dengan lebih mawas diri dan terus meningkatkan kinerja di tempat tugas,” ujar Irjen Pol Yudhiawan. Ia juga menegaskan bahwa proses kenaikan pangkat di lingkungan Polri dilaksanakan secara selektif sesuai dengan persyaratan atau ketentuan yang berlaku. (widya desfita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *