Midhy Habibi Beri Medali Pertama untuk Politeknik Manado di Porseni XIII Banjarmasin

Atlet andalan Politeknik Negeri Manado, Midhy Habibi, yang meraih perak di Porseni Politeknik se Indonesia ke --XIII di Banjarmasin tadi.

MANADO, 16 JULI 2022 – Atlet andalan Politeknik Negeri Manado, Midhy Habibi berhasil menjadi penyumbang medali pertama untuk kontingen Sulut yang hadir dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Politeknik se –Indonesia ke – XIII yang digelar Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

Bacaan Lainnya

Mahasiswa Jurusan Elektro di Politeknik Manado ini, harus takluk pada keunggulan tipis dari atlet Kempo tuan rumah di kelas 65 kg. “Midhy sudah memberikan yang terbaik, ini hasil baik untuk kontingen kita. Harapan kami tentu saja, ini jadi pemecut untuk bisa tampil baik dan jadi yang terbaik,” kata Kordinator Humas Politeknik Negeri Manado, Stevie Kaligis melalui selularnya tadi.

Baca juga  Hadiri JWG RI – Perancis ke –13 Polimdo Pamerkan Kerja sama Internasional Sekelas ILO

 

Menurutnya pada ronde 1 dan kedua, Midhy sudah tampil diatas angin, namun ronde ketiga posisi tuan rumah terlihat diuntungkan, dan membuat atlet asal Politeknik Negeri Banjarmasin ini unggul, dan meraih emas. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *