Vebryan Dondokambey dan Jhofri Tumewan Jawara di Honda RTSC 2022 Besutan DAW

Para peserta dalam event tahunan ini.

MANADO, 26 OKTOBER 2022 – Mekanik, dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Vebryan Dondokambey berhasil meraih gelar juara pertama dalam Kontes Mekanik dalam Honda Regional Technical Skill Contest 2022 yang digelar kemarin pagi tadi.

 

Bacaan Lainnya

Dondokambey berhasil unggul darI mekanik asal TDM Manado, Rendy Antoni  yang harus puas di posisi kedua, sementara posisi ketiga diraih oleh mekanik Anas MS  dari Lion Ternate. Dan untuk Kontes Service Advisor, Jhofri Tumewan dari Daya Motor Manado jadi juara pertama, disusul Ryan Sipera dari Tridjaya Mulia Sukses Samrat, serta Ramli Ali dari TDM Gorontalo jadi juara ketiga.

Baca juga  Lengkap dan Nyamannya Dealer Honda KMG Manado

 

Ajang prestisius ini, digelar oleh DAW untuk menguji kualitas layanan purna jual Honda, serta kemampuan para mekaniknya yang tergabung di AHASS Sulawesi utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku utara (Malut).

 

Technical Service Dept Head DAW, Wido Widiantiko, menjelaskan Honda Regional Technical Skill Contest 2022, memang digelar oleh DAW untuk mendorong para mekaniknya makin baik. Menurutnya, para peserta dalam dua kontes, yang digelar di kantor pusat DAW yang ada di Maumbi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), melewati proses seleksi mekanik dan Service Advisor di AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

 

Dimana, ada 12 finalis yang terdiri dari 6 Mekanik dan 6 Service Advisor, mereka kemudian dinilai melalui tiga tahap yakni penyisihan teori, penyisihan praktek meja dan final trouble shooting, untuk penentuan juara. Sedangkan penilaian untuk Service Advisor yakni penyisihan teori, penyisihan praktek meja dan role play.

Baca juga  Meriahnya Perkenalan Resmi si New Honda Vario 125 di Kawanuapolis

 

“Kegiatan ini, merupakan ajang tahunan yang rutin digelar oleh DAW, dengan tujuan mencari tenaga mekanik terlatih dan handal, yang kemudian akan diikutsertakan pada Kontes Mekanik dan Service Advisor tingkat Nasional. Yang paling utama adalah agar dapat melayani konsumen dengan baik dan kualitas layanan yang diberikan kepada konsumen tetap terjaga”, ujar Wido. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *