Tax Centre Paling Maju di Sulut ada di Polimdo

MANADO, 1 DESEMBER 2022 – Memiliki relawan pajak, punya berupa gedung baru, serta dukung penuh dari mahasiswa, staf pengajar hingga pimpinan Politeknik Negeri Manado (Polimdo), membuat Tax Center Polimdo menjadi Tax Center paling maju di Sulawesi utara (Sulut).

 

Bacaan Lainnya

Ini, dikatakan langsung oleh Pejabat Kakanwil DJP Sulutenggomalut Arridel Mindra, disela sela kegiatan perpanjangan Kerja sama antara Polimdo untuk Jurusan Akuntansi dengan Direktorat Jendral Pajak (DJP) pada siang tadi. “Tax center ini juga tidak meminta bayaran bagi wajib pajak atau WP yang ingin berkonsutasi, jadi ini adalah yang paling maju dan lengkap selain di kantor pajak, dan ini kami apresiasi,” tuturnya, dalam kegiatan yang digelar di Theater lantai 1, Gedung Kuliah Terpadu Polimdo. Ini juga, kata Mindra yang membuat DJP Suluttenggomalut melanjutkan kerja sama kembali dengan Polimdo.

Baca juga  Optimalkan Kemampuan Pendidik Polimdo Jurusan Pariwisata Hadirkan Ahli dari Ditjen Vokasi

 

Hal ini, diperkuat dengan penandatanganan kerja sama kembali yang dilakukan oleh Mindra, dan Direktur Politeknik Negeri Manado Dra Maryke Alelo MBA yang di dampingi Ketua Jurusan Ivoletty Walukow SE MSi. “Kerja sama ini, memperkuat kepentingan kedua belah pihak terutama dalam rangka, pendidikan dan pengajaran, penelitian serta pengabdian pada masyarakat,” ujar Alelo. Usai penandatanganan kerja sama ini, dilanjutkan dengan peresmian gedung baru Tax Center yang letaknya juga di area utama kampus Polimdo.

 

Tax Center Polimdo ini, ditambahkan Alelo, nantinya akan berfungsi sebagai pusat kajian, pendidikan, pelatihan, dan sosialisasi perpajakan di lingkungan kampus serta masyarakat sekitar, dimana yang menjadi koordinator pengelola Tax Center Polimdo adalah Anita Wauran SE Ak MAk CA BKP. Seperti diketahui, Tax Center Polimdo ini melaksanakan layanan bagi Wajib Pajak (WP) yang akan melaporkan SPT Tahunan, ataupun hal umum tentang pajak. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *