Empat Petinju Sangihe Terbaik Perkuat Sulut di Ajang Pra-Pon 2023

TAHUNA 14 MARET 2023 – Empat petinju terbaik binaan Pertina Sangihe, akan memperkuat Tim Tinju Sulawesi Utara (Sulut) dalam ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (Pra-Pon) 2023 di Solo dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Bacaan Lainnya

Ketua Komtek Pertina Sangihe Sifrit Pangulimang Kepada MANADONES mengatakan, mereka adalah atlet putra putri yang memang memiliki skill terbak dikelasnya, mereka adalah  Claudia Kowaas, Nevelia Mocodompis, Exsel Karimela dan Clementin Kamanisang. “Mereka berempat saat ini sedang mengikuti sparing partner di Manado melawan Maluku Utara. Dan sparing akan di mulai hari ini, kita doakan bersama anak-anak mampu memberikan performa yang terbaik,” kata Pangulimang.

Baca juga  Raih Tiga Emas Dua Perak dan Empat Perunggu Pertina Sulut PD Tatap PON

 

Di tambahkan Pelatih Pertina Sangihe Charles Sabari, keempat petinju tersebut sudah melewati sesi latihan yang luar biasa, fisik dan mental sudah teruji sehingga tentunya sangat diharapkan dapat membawa Sulut ke podium juara di ajang Pra-Pon 2023. “Kami sangat Optimis mereka mampu, rata-rata kemampuan anak-anak itu sudah maksimal, tentunya kami pelatih berharap untuk mereka  kiranya dapat menampilkan permainan yang luar biasa di Youth Center Kawanua Megamas sore nanti, sehingga apa yang selama ini sudah di ajarkan oleh pelatih dapat di praktekkan,” ungkap Charles.

 

Seperti diketahui bersama, Pertina Sangihe dalam ajang Tinju  Porprov 2022 mendapatkan Empat medali emas dan dari empat medali yang di dapatkan tiga di antaranya diraih oleh ketiga perwakilan Sangihe tersebut dan satu orang lainnya peraih medali perak. (Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *