Posko Nataru Diresmi Dioperaskan di Bandara Sam Ratulangi

GM AP1 Bandara Sam Ratulangi, Maya Damayanti saat menjadi inspektur Upacara dalam peresmian Posko Terpada Natal dan Tahun Baru, pagi tadi.

MANADO, 19 DESEMBER 2023 – PT Angkasa Pura 1 (AP1) Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, hari resmi menghadirkan Posko Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), yang akan beroperasi mulai hari ini hingga 16 hari ke depan, 3 Januari 2024 mendatang.

 

Bacaan Lainnya

Menurut General Manager (GM) AP1 Bandara Samrat Manado, Maya Damayanti, tujuan dibukanya Posko Nataru adalah memonitoring angkutan udara Nataru, serta untuk memastikan keamanan, keselamatan, kelancaran di Bandara berikut segala  kesiapan fasilitas dari bandara.

Baca juga  Ini Dia Pernyataan Terbaru dari DJP tentang Pemeriksaan Pajak

 

Dimana diterangkan oleh Damayanti, setiap harinya akan ada petugas gabungan yang memberikan informasi kepada posko pusat, dan memberikan pelayanan dalam rangka memperlancar arus mudik dan arus balik bagi para penumpang dengan melakukan pengawasan pelaksanaan persiapan, pemantauan dan pengendalian dan evaluasi Angkutan Udara Nataru di Bandara Sam Ratulangi. “Selaku GM, saya mewakili jajaran manajemen Bandara Samrat Manado mengucapkan terima kasih, dan apresiasi kepada seluruh stakeholder atas koordinasi dan kerja sama yang telah terjalin erat selama tahun 2023, hingga kita dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi para pengguna jasa, semoga Posko Nataru tahun ini dapat berjalan lancar dan aman, sehingga para pengguna jasa dapat merasa nyaman selama Nataru ini,” tutur Maya, dalam apel kesiapan Nataru dan pengoperasian Posko Nataru di Bandara Samrat. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *