Tampil dengan Rambut Pendek Eve Gilles Raih Miss France

Miss France, Eve Gilles dengan gaya rambut pendek alias Pixie Cut.

MANADONES, 19 DESEMBER 2023 – Kontes kecantikan yang digelar di Prancis, Miss France, yang akan membawa para jawaranya ke kontes besar Miss Universe, kini dipegang oleh Eve Gilles.

 

Bacaan Lainnya

Calon ahli matematika dan Ilmu Komputer di Universitas Lille ini, meraih mahkota dan meruntuhkan gaya kecantikan klasik yang selalu berambut panjang. Eve, hadir dikontes ini dengan gaya rambut pendek alias Pixie Cut. Dikutip dari Dailymail, kemenangan Eve sempat diprotes oleh para perempuan Prancis yang mengutamakan gaya klasik, mereka berharap jawaranya adalah para perempuan berambut panjang. Eve yang berasal dari Nord-Pas-de-Calais di bagian utara Prancis disebut tidaklah layak untuk jadi Miss France.

Baca juga  Ratu Maxima Tampil Aksi dengan Gaun Daur Ulang

 

Namun Eve dengan lantang mengatakan bahwa tampilannya sebagai wanita cantik dengan rambut tampilan androgini berambut pendek, adalah hal yang cantik juga, tulis Eve dalam media sosialnya. Dia juga memuji kemenangannya sebagai kemenangan atas ‘keberagaman’ dan menambahkan: ‘Tidak seorang pun boleh mendikte siapa Anda,’ katanya setelah kemenangannya pada Sabtu malam, sambil menambahkan bahwa ‘setiap wanita berbeda, kita semua unik.’

 

Pemenang kontes dipilih setengahnya melalui pemungutan suara publik dan setengahnya lagi oleh juri. Meskipun Eve hanya menempati posisi ketiga dalam pemungutan suara publik, panel juri mendorongnya ke posisi pertama. Eve, adalah pemenang pertama dalam 103 tahun sejarah kontes tersebut yang tidak memiliki rambut panjang – yang membuat sebagian penonton kecewa. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *