JAKARTA, 22 DESEMBER 2023 – Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, menyambut Natal dan Tahun Baru 2024, PT Bank CIMB Niaga Tbk atau yang dikenal sebagai CIMB Niaga, telah memastikan kesiapan fasilitas digital banking yang melayani transaksi nasabah dari berbagai segmen selama liburan ini.
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga, Budiman Tanjung, menjelaskan layanan ini mendorong nasabah untuk memanfaatkan berbagai fitur yang dapat diakses selama 24 jam melalui digital banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, ATM Gallery, serta Digital Lounge untuk memastikan kelancaran aktivitas perbankan pada libur Nataru ini. “Selain itu, nasabah juga dapat mengakses fasilitas video banking untuk melakukan beragam transaksi finansial, dan non-financial di luar jam operasional kantor cabang di sejumlah Digital Branch, khususnya Digital Branch Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Canggu Bali dan Prudential Tower Jakarta Selatan,” tutur Budiman dalam siaran pers yang diterima MANADONES.
CIMB Niaga juga, diuraikan menyediakan layanan perbankan melalui internet banking BizChannel@CIMB, dan mobile banking BizChannel@CIMB Mobile. Adapun bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia ini juga memastikan kesediaan dan kesiapan seluruh mesin ATM, CDM dan CRM yang tersebar di seluruh area publik, untuk dapat memenuhi kebutuhan nasabah dalam kegiatan tarik dan setor tunai. “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi nasabah. Untuk itu, CIMB Niaga telah mengoptimalkan layanan digital banking untuk mempermudah nasabah bertransaksi di mana pun dan kapan pun, sehingga kebutuhan bertransaksi tetap dapat terpenuhi sembari menikmati momen libur bersama keluarga dan kerabat,” terangnya. (graceywakary)