Meriahkan Ramadan CIMB Niaga Syariah Hadirkan Berkah Ramadan untuk Semua

MANADO, 4 APRIL 2024 – Meriahkan Ramadan 1445 Hijriah ini, Unit Usaha Syariah PT Bank CIMB Niaga Tbk, yaitu CIMB Niaga Syariah menghadirkan program “Berkah Ramadan untuk Semua”.

 

Bacaan Lainnya

Program ini, diselenggarakan untuk meningkatkan customer experience serta menyebarkan spirit kebaikan kepada nasabah dan masyarakat melalui kegiatan dan promo di berbagai kota sepanjang bulan Ramadan. Diungkapkan oleh Direktur Syariah Banking CIMB Niaga Pandji P Djajanegara, CIMB Niaga Syariah memahami pentingnya berbagi kebaikan dan memberikan manfaat kepada nasabah dan masyarakat di bulan Ramadan. “Karena itu, melalui program Berkah Ramadan untuk Semua, kami mengajak nasabah dan masyarakat di berbagai daerah untuk merasakan pengalaman bertransaksi yang mudah, nyaman, dan menguntungkan dalam memenuhi kebutuhan selama Ramadan,” kata Pandji dalam siaran pers yang diterima MANADONES.

 

Program ini memberikan kemudahan dan keuntungan tersebut antara lain, nasabah bisa berbelanja aneka kebutuhan Ramadan dan Idulfitri dengan promo cashback hingga Rp300 ribu per kartu bagi pengguna baru kartu pembiayaan Syariah dari CIMB Niaga Syariah, yaitu Syariah Card. Menariknya, nasabah bisa mengajukan dan bertransaksi menggunakan 2 Syariah Card sekaligus sehingga nilai total cashback bisa mencapai Rp600 ribu. Promo tersebut bisa diperoleh dengan melakukan transaksi retail atau e-commerce dengan waktu maksimal 1 bulan setelah pengajuan Syariah Card disetujui.

Baca juga  Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Serahkan Zakat ke Baznas

 

Selain itu, bagi nasabah yang berencana memiliki properti, CIMB Niaga Syariah juga menawarkan KPR  iB Syariah dengan promo special Ujrah/Margin 4,25% Fixed 3 Tahun atau Nasabah bisa memilih Ujrah/Margin 8,28% fixed hingga 15 tahun. Khusus bagi 100 nasabah pertama yang mengajukan KPR iB Syariah di bulan Ramadan ini akan mendapatkan THR Berkah saldo tabungan sebesar Rp750 ribu.  Selain itu CIMB Niaga Syariah juga mengajak pihak penyedia properti yaitu Developer dan Property Agent ikut berpartisipasi dalam memeriahkan Ramadan pada Event Unity in Ramadan “Berkah Ramadan untuk Semua” yang diadakan di 39 titik kota-kota di seluruh Indonesia dengan kegiatan literasi keuangan syariah dan juga lomba membuat parsel Lebaran.

 

Khusus untuk nasabah yang membutuhkan personal financing selama Ramadan dan Idulfitri ini, CIMB Niaga Syariah juga menghadirkan promo spesial cashback hingga Rp250.000 untuk pembiayaan emas logam mulia dan motor dengan keuntungan bebas biaya, cicilan ringan dengan margin 0,99% Sedangkan untuk nasabah yang menunaikan ibadah Umrah menggunakan fasilitas pembiayaan Umrah X-TRA bisa mendapatkan uang saku Rp1,5 juta dan berbagai kemudahan lainnya, seperti bebas biaya dan cicilan ringan dengan ujrah 0,88%. Bahkan yang lebih menguntungkan lagi, personal financing ini sudah dilengkapi dengan proteksi asuransi jiwa tanpa biaya untuk nasabah.

Baca juga  Bangun Bisnis PayLater Terdepan di Asia Tenggara Kredivo Ekspansi ke Vietnam

 

Bagi nasabah yang belum memiliki rekening CIMB Niaga Syariah dapat langsung datang ke kantor cabang atau Digital Lounge terdekat, karena selama periode Ramadan, CIMB Niaga Syariah akan memberikan merchandise menarik untuk setiap nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan atau giro Syariah.Tak hanya menghadirkan berbagai promo menarik di bulan Ramadan, CIMB Niaga Syariah juga menyelenggarakan berbagai aktivitas menarik untuk meningkatkan customer experience. Seperti acara ”Harmony of Ramadan” yang hadir dengan berbagai aktivitas seru mencakup lomba mewarnai serta talkshow Syariah Talks dengan tema ”Sustainable Investment for Young Family” di Summarecon Mall Bandung, pada 14 Maret -14 April 2024. Untuk menemani waktu menjelang berbuka puasa, CIMB Niaga Syariah juga telah menghadirkan konten edukasi melalui Podcast Syariah Talks “Ngabuburit Ramadan” yang dapat disaksikan di Youtube CIMB Niaga.

 

Selain program tersebut, CIMB Niaga Syariah juga mengajak masyarakat untuk menunaikan Zakat melalui kode promo YUKZAKAT di OCTO Mobile. Tak hanya berzakat, pada bulan Ramadhan tahun ini, CIMB Niaga Syariah juga kembali menyelenggarakan program Ramadan Berbagi dengan menyalurkan Dana Kebajikan dari nasabah CIMB Niaga Syariah sebesar Rp500 juta melalui 25 Kantor Cabang Syariah di berbagai daerah. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *