Presiden Jokowi dan Wapres Ma’ruf Serahkan Zakat ke Baznas

Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin, siang tadi menyerahkan zakat,melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara,pagi tadi. (Foto: Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden RI)

JAKARTA, 13 MARET 2024 – Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, siang tadi menyerahkan zakat,melalui  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Istana Negara, Jakarta.

 

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan zakat, Jokowi mengingatkan agar zakat yang terkumpul dapat disalurkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, dalam siaran pers yang diterima MANADONES, RI1 juga berpesan kepada seluruh umat Islam, agar selalu bersyukur atas karunia Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan, sehingga dapat kembali bertemu dengan bulan Ramadan. “Mari kita bersama-sama memanfaatkan bulan Ramadan dengan meningkatkan ketakwaan, dan memperbanyak amalan kebaikan, termasuk berinfak, bersedekah, dan berzakat. Semoga zakat yang kita keluarkan menyempurnakan ibadah Ramadan kita, meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” ujarnya. (marsel)

Baca juga  Presiden Minta Tol Selesai Konstruksi Dicek Kembali Usai Lebaran

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *