AHM Telah Umumkan Harga Pasaran si Motor Listrik Honda EM1 e:

AHM resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e: di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, dan untuk pasarannya dibanrol dengan harga Rp 33 juta.

MANADO, 23 DESEMBER 2023 – Para pecinta motor, dan peduli pada lingkungan, kini bisa segera menikmati motor listrik andalan PT Astra Honda Motor (AHM).

 

Bacaan Lainnya

Pasalnya, sejak Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dilaksanakan pada 2022 lalu di Bali, motor listrik ramah lingkungan ini belum secara resmi diketahui harga pasarannya. Pada Kamis (21/12) lalu, AHM  resmi mengumumkan harga motor listrik Honda EM1 e: di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat, dan untuk pasarannya dibanrol dengan harga Rp33 juta. Dalam siaran pers AHM, melalui PR dan Humas PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), dijelaskan si motor listrik ramah lingkungan ini memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan, dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik. Peluncuran produk ini menjadi semakin spesial dengan diadakannya penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara hariannya.

Baca juga  Aksi Sosial ke Tiga Panti di Sulut Warnai Perayaan HUT ke –13 DAW

 

President Director AHM, Susumu Mitsuishi, mengatakan kehadiran Honda EM1 e: menjadi langkah inovasi visioner Honda, dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di pasar Indonesia yang memadukan desain modern berkualitas tinggi dengan performa mesin yang dapat diandalkan. “Honda memiliki sejarah panjang di Indonesia dan telah dipercaya konsumen akan komitmen terhadap kualitas. Kami percaya Honda EM1 e: dapat menghadirkan sensasi berkendara yang berbeda dengan berbagai keunggulan di segi desain yang compact dan modern, performa mumpuni, serta nyaman digunakan berkendara baik sendiri maupun berboncengan,” ujar Mitsuishi. Sementara, Executive Vice President Director AHM, Thomas Wijaya, menguraikan komitmen AHM tidak sebatas menghadirkan produk motor listrik, tetapi juga melengkapi kehadirannya dengan ekosistem menyeluruh dari segi proses produksi yang berkualitas hingga layanan purna jual berdedikasi melalui dealer Honda e: shop demi memastikan pengalaman berkendara konsumen yang menyenangkan bersama sepeda motor listrik Honda. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *