Skutik Premium Honda PCX160 Mampu Capai 45 Km Per Liter

Skutik premium New Honda PCX160 ini,kini hadir di Sulawesi utara. (daw)

MANADO, 22 JANUARI 2024 – Motor skutik andalan Astra Honda Motor (AHM), yang dihadirkan pada akhir 2023 lalu, telah hadir di PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dan jaringannya yang tersebar di Sulawesi utara (Sulut), Gorontalo dan Maluku utara (Malut).

 

Bacaan Lainnya

Skutik premium ini makin keren, fresh dan tampil dengan warna baru, selain itu para penggunakan akan merasakan sensasi lainnya yang berbeda. Salah satunya adalah kemampuan capai skutik ini yang dengan satu liter, mampu mencapai 45 km. Dalam siaran pers DAW yang diterima MANADONES diterangkan, New Honda PCX160 juga mengadopsi mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm. Model mesin ini memiliki teknologi minim gesekan yang  membuat New Honda PCX160 mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai.

Baca juga  Dapatkan si Keren Honda PCX dengan Potongan Rp2 Juta

 

Skutik mewah ini juga ditunjang dengan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, yang mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi kondisi jalan yang licin. “Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga. Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling Stop System dengan metode pengetesan WMTC-EURO 3,” kata Sales Dept Head DAW, Panji Sapta Pratama, seperti dikutip MANADONES dalam siaran pers DAW. Dia menambahkan, bagi warga Sulut yang ingin memiliki skutik premium Honda PCX160 di bulan ini, akan mendapatkan  cashback sebesar Rp500 ribu. “Segera datang ke dealer Honda terdekat di kota anda, dan dapatkan sepeda motor Honda yang berteknologi tinggi serta dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan,” tambahnya. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *