PJ Bupati Sangihe Segera Aksi Bantu Warga Laine yang Terdampak Bencana

Pj Bupati dr Rinny Tamuntuan belum lama ini memberikan keterangan pada media.

MANADO, 22 JANUARI 2024 – Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Sangihe, dr Rinny Tamuntuan, segera aksi usai mendengar adanya warga yang terdampak bencana alam akibat cuaca ektrim yang melanda Sangihe.

 

Bacaan Lainnya

Dia juga mengimbau agar warga Kampung Laine yang rumahnya amat dekat dengan kawasan tanah longsor dan banjir, agar segera pindah ke kawasan aman. “Untuk masyarakat Kampung Laine yang terendam banjir agar segera mengungsi ke tempat yang aman, Pemkab Sangihe akan secepatnya mengambil langkah mencarikan solusi dan mengantarkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir,” kata Tamuntuan, saat ditemui MANADONES pagi tadi.

Baca juga  Perdana Berkunjung ke Pulau Terluar Sangihe Pj Bupati Tamuntuan Sambangi Masyarakat dan Serahkan Bantuan

 

Dia juga meminta pada warga lainnya yang juga akan terdampak bencana wajib siaga, karena kondisi cuaca ektrem akan berlangsung beberapa hari kedepan. “Saat ini Sangihe dilanda hujan deras, kiranya masyarakat selalu waspada dan akan potensi bencana alam disekitar kita,” ungkap Tamuntuan. Tak lupa juga PJ Bupati menyampaikan agar seluruh Masyarakat Sangihe tetap dan selalu mengandalkan Tuhan Yesus dan berdoa agar di jauhkan dari segala musibah.(Ryansengala)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *