Jangan Ragu Nikmati Aplikasi bima+ dari Tri

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri senantiasa menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya. Tri, sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan anak muda memahami bahwa Gen Z memiliki kebiasaan multitasking dalam kesehariannya. Kebiasaan ini membuat generasi ini memiliki preferensi terhadap hal-hal yang serba praktis.

JAKARTA, 22 MARET 2024 – Tri, yang merupakan bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH),  menghadirkan berbagai inovasi untuk pelanggannya, dengan menghadirkan aplikasi bima+.

 

Bacaan Lainnya

Melalui aplikasi bima+, Tri memperkenalkan berbagai fitur baru mulai dari konten hiburan, fitur gaming, paket internet HappyFlex, ekstra kuota tambahan, cashback, hingga rewards menarik. Kali ini, Tri mengajak Gen Z untuk menjadikan aplikasi bima+ sebagai #MyOnlineBuddy, yaitu sahabat andalan untuk memenuhi kebutuhan digital mereka setiap hari hanya dalam satu aplikasi. Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menjelaskan bima+ dapat menjadi online buddy bagi penggunanya, serta memberikan solusi bagi kebutuhan digital Gen Z sehari-hari. “Lewat bima+, Tri juga memperkuat komitmen untuk mendukung para gaming enthusiast untuk mengakses konten gaming yang ada di dalam fitur H3RO Land,” jelasnya.

Baca juga  IOH dan Mastercard Umumkan Kemitraan Cybersecurity Center of Excellence

 

Hal ini, sebutnya karena gaming merupakan salah satu aktivitas digital, yang digemari di kalangan generasi muda. Di dalamnya terdapat program pelatihan gaming untuk menjadi pro player, akses berita seputar gaming, free games, hingga top up games. Untuk para gamers, wajib untuk mengunjungi fitur H3RO Land agar bisa menjadi lebih pro dalam bermain game favorit. Sebagai #MyOnlineBuddy, bima+ juga terhubung dengan platform MNC, RCTI+, serta Noice, agar pelanggan bisa melakukan streaming langsung dari aplikasi bima+. Selain itu, pelanggan dapat membeli berbagai pilihan isi ulang hingga penyesuaian paket HappyFlex, di mana pelanggan dapat mengatur sendiri jumlah kuota dan masa aktif, menyesuaikan dengan budget yang dimiliki. Pelanggan yang membeli paket HappyFlex di aplikasi bima+ berkesempatan mendapatkan ekstra kuota hingga 10 GB.

Baca juga  Peluncuran KKP dan QRIS di Apresiasi Jokowi

 

Sederet keuntungan lainnya juga bisa dinikmati di aplikasi bima+, di mana para pelanggan juga berkesempatan mendapatkan ekstra kuota dan cashback untuk pembelian kuota dan pulsa selama periode promo tertentu. Selain itu, di aplikasi bima+ tersedia lebih banyak voucher potongan harga dari berbagai merchant pilihan yang bekerjasama. Pelanggan setia Tri juga dapat memperoleh lebih banyak keuntungan dengan terus meningkatkan jumlah poin BonsTri setiap melakukan transaksi. Poin BonsTri dapat ditukarkan dengan berbagai produk Tri seperti kuota, ekstra telpon, maupun beragam voucher dengan kategori travel, edukasi, gaming, dan lainnya. Didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri, pelanggan dapat menikmati rewards menarik dan fitur-fitur terbaru lainnya di aplikasi bima+. Perbarui atau unduh aplikasi bima+ di smartphone-mu atau di bit.ly/bimaplus dan jadikan aplikasi bima+ online buddy kamu. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *