Demi Kelancaran Komunikasi di Tagulandang Telkomsel Siagakan 10 Perangkat Genset

Telkomsel selalu siaga untuk memberikan yang terbaik pada pelanggannya.

MANADO, 23 APRIL 2024 – Pascasehari, terjadinya erupsi Gunungapi Ruang di Kecamatan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Telkomsel segera melakukan pemulihan jaringan untuk area yang sempat terdampak akibat bencana alam ini.

 

Bacaan Lainnya

Manager Network Operations and Productivity Telkomsel Manado, Robertho LR  mengungkapkan rasa prihatin seluruh manajemen Telkomsel atas kejadian bencana erupsi pada 16 April lalu, serta menjelaskan bahwa Telkomsel terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada Tagulandang, dengan menyiagakan 10 perangkat genset yang 8 unit diantaranya didatangkan dari Manado untuk dukungan catuan daya, dan kesiapan personil teknis network di setiap titik BTS. “Sehingga saat ini layanan kami terus dinikmati dengan baik oleh pelanggan dan terjamin kelancarannya,” katanya dalam siaran pers yang diterima MANADONES.

Baca juga  Caleg PG Sangihe Diisi Para Intelektual Muda JEG Optimistis Raih Target Plus

 

Kini, masyarakat di Tagulandang telah dapat menikmati kembali akses layanan Telkomsel dengan normal secara menyeluruh, para pembuat berita pun yang melakukan liputan sehari sesudah erupsi hingga kini tidak mendapati masalah jaringan. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *