Polda Sulut – Bhayangkari Salurkan Bantuan untuk Personel Polsek Tagulandang

Ketua PD Bhayangkari Sulut Yunita Yudhiawan, saat memberikan bantuan di halaman kantor Polsek Tagulandang.

MANADO, 23 APRIL 2024 – Erupsi Gunungapi Ruang Kecamata Tagulandang pada 16 April lalu, bukan hanya berdampak pada warga, tetapi juga para aparat keamanan yang bertugas juga ikut terdampak.

 

Bacaan Lainnya

Untuk itu, Polda Sulut bersama Pengurus Daerah (PD) Bhayangkari Sulut, meninjau Polsek Tagulandang sekaligus memberikan bantuan kepada para personelnya yang terdampak erupsi gunung ini. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Yudhiawan dan Ketua PD Bhayangkari Sulut, Yunita Yudhiawan, di halaman kantor Polsek Tagulandang. “Terima kasih, dan apresiasi kepada seluruh personel Polsek Tagulandang atas tugas dan tanggungjawab dalam penanganan erupsi Gunung Ruang. Kita berdoa semoga musibah ini segera berakhir dan situasi kembali kondusif. Tetap semangat,” singkat Irjen Pol Yudhiawan.

Baca juga  Intip Koleksi Kolaborasi Mugler X H&M yang Rilis 11 Mei di Indonesia

 

Turut mendampingi Kapolda yakni Wakapolda Sulut, Wakil Ketua PD Bhayangkari Sulut, para Pejabat Utama Polda Sulut, Kapolres Kepulauan Sitaro dan Ketua Bhayangkari Cabang Sitaro. Sebelum mengunjungi Polsek Tagulandang, Kapolda dan Ketua PD Bhayangkari Sulut bersama Wakil Gubernur serta Forkopimda Sulut memberikan bantuan secara simbolis bagi warga masyarakat, di Posko Terpadu Penanggulangan Bencana Gunung Ruang, yang berada di Kampung Apengsala, Kecamatan Tagulandang Utara.(widya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *