AHM Edukasi 1.500 Kartini Zaman Now Gunakan Motor dengan Aman dan Stylish

“Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, program AHM ini digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas pada mulai 15 April hingga Senin, 29 April lalu.

MANADO, 30 APRIL 2024 – PT Astra Honda Motor (AHM), punya program menarik dalam merayakan perayaan Hari Kartini, dengan menggandeng para perempuan dan 28 main dealernya.

 

Bacaan Lainnya

Program ini berupa pelatihan edukasi keselamatan berkendara yang diikuti oleh  lebih dari 1.500 para perempuan yang berprofesi sebagai mahasiswi, pekerja kantoran, komunitas perempuan, hingga ibu rumah tangga dan ingin mengendarai motor kesayangannya dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara. Mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman”, program AHM ini digelar di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas pada mulai 15 April hingga Senin, 29 April lalu. Ajang ini, AHM juga bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding.

Baca juga  TNI dan Polri Cetak Sejarah baru Sabet Penghargaan dari PBB

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, Andy Wijaya menjelaskan, program ini bentuk apresiasi terhadap para Kartini masa kini yang menggunakan motor bukan hanya sebagai partner meraih mimpi, tetapi juga bagian dari gaya hidup, AHM berupaya secara konsisten menggelar kegiatan edukasi untuk menumbuhkan rasa percaya diri, aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya. “Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kami ingin mendukung para perempuan Indonesia untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri dalam menggapai mimpi, sekaligus menjadi inspirasi teladan dalam menyebarkan budaya keselamatan berkendara bagi masyarakat,” ujar Andy.

 

Saat ini, AHM memiliki 120 orang instruktur Safety Riding Honda yang mendampingi masyarakat dalam edukasi keselamatan berkendara di seluruh jaringan main dealer Honda, termasuk diantaranya adalah 14 orang instruktur perempuan yang tersebar di 9 Safety Riding Center yang telah mengedukasi lebih dari 25 juta masyarakat. Semua instuktur safety riding Honda telah dibekali berbagai materi untuk mendukung kompetensi tersebut meliputi pengetahuan, kemampuan berkendara dan mengajar serta menjadi teladan bagi masyarakat Indonesia. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *