Prof Gerung ingatkan Peserta UTBK – SNBT Unsrat jangan Percaya Iming iming Penipu

Wakil Rektor (WR) Bidang Akademi Unsrat, Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc yang mewakili Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng IPU,bersama WR 2 Prof Dr Ronny A Maramis SH MH, WR 4 Prof Dr Ir sangkertadi MSc DEA, Kepala UPT TIK Sherwin RU Aldo Sompie ST MT, dan Koordinator Pengawas Dr dr Jano B Bernadus MBiomed membuka dan memantau langsung proses ini.

MANADO, 30 APRIL 2024 – Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) Seleksi Nasional Berbasis Tes (SNBT), kembali diingatkan untuk tidak percaya dengan janji kelulusan yang dilayangkan oleh oknum penipu yang mengatasnamakan Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado.

 

Bacaan Lainnya

Ini ditegaskan langsung oleh Wakil Rektor (WR) Bidang Akademi Unsrat, Prof Dr Ir Grevo S Gerung MSc yang mewakili Rektor Unsrat Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng IPU, saat membuka pelaksanaan UTBK- SNBT), yang digelar di Gedung TIK Unsrat, pagi tadi. “Ingat kelulusan kalian ditentukan oleh kemampuan kalian dalam ujian kali ini, hasilnya bukan lagi diperiksa secara manual tetapi ditentukan oleh komputer berdasarkan hasil kerja di ujian ini.  Jadi jangan percaya dengan tawaran akan diluluskan jika kalian membayar sejumah uang atau hal lain pada oknum yang mengatasnamakan Unsrat. Itu tidak ada dan tidak benar,” tegas Gerung, mantan Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK) Unsrat ini.

Baca juga  Penemu Spesies Rumput Laut ini Resmi Mendaftar jadi Balon Rektor Unsrat

 

Tidak ketinggalan, bersama WR 2 Prof Dr Ronny A Maramis SH MH, WR 4 Prof Dr Ir sangkertadi MSc DEA, Kepala UPT TIK Sherwin RU Aldo Sompie ST MT, dan Koordinator Pengawas Dr dr Jano B Bernadus MBiomed menyampaikan bagi para peserta selamat mengikuti UTBK-SNBT. “Karena ada banyak siswa tidak dapat mengikuti ujian disebabkan antara lain Nomor Induk Sekolah, tetapi kalian mampu hingga kesini, maka tuntaskan,” tambahnya.(graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *