vivo V30e Hadirkan Fitur Andalan untuk Berfoto dengan Cahaya Minim

Tampilan vivo V30e yang diluncurkan di Indonesia. ANTARA/HO-vivo Indonesia

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 1 JUNI 2024 (ANTARA) – vivo Indonesia menghadirkan vivo V30e dengan berbagai fitur andalan yang dapat dimanfaatkan pengguna untuk berfoto di tempat-tempat wisata dengan pencahayaan yang minim saat menikmati libur akhir pekan.

 

“Dengan teknologi fotografi terdepan, pengguna dapat menghasilkan foto maupun video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga selama liburan,” ujar Product Manager vivo Indonesia Fendy Tanjaya dalam pernyataannya di Jakarta, Sabtu. Menurut dia momen liburan seringkali tidak terdokumentasikan dengan baik karena tempat-tempat yang dikunjungi tidak memiliki pencahayaan yang memadai, misalnya saat di museum, akuarium indoor, maupun pusat kuliner malam. Ia menuturkan bahwa dengan fitur All New Aura Light Portrait, produk vivo yang baru diluncurkan pada awal Mei lalu tersebut dapat secara otomatis menyesuaikan kecerahan gambar berdasarkan jarak subjek foto dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata.

Baca juga  Persahabatan: Portugal Kalahkan Finlandia, Italia Ditahan Imbang Turki

 

Sementara itu, sensor Sony IMX882 Main Camera pada smartphone tersebut dapat membantu memotret objek bergerak, contohnya ikan dan hewan air lainnya di akuarium indoor, agar bentuk dan warna objek serta atmosfer tempat wisata tersebut tetap dapat tergambar dengan akurat. Terdapat pula fitur 2X Professional Portrait Mode untuk dapat menciptakan foto yang lebih artistik serta lebih dalam menangkap emosi dari objek foto. Sedangkan fitur mode malam (Night Mode) dapat memotret objek dalam kondisi cahaya yang minim menjadi terlihat brilian dan tajam, misalnya saat memfoto karya seni di galeri maupun museum sehingga keindahan karya-karya yang dipamerkan dapat tertangkap dengan sempurna tanpa kehilangan keasliannya. Selain itu, dengan fitur 8MP Super Wide-Angle Camera, pengguna dapat memotret megahnya galeri seni beserta karya indahnya dengan sudut pandang yang luas.

 

Selain itu, vivo V30e juga memiliki fitur 4K Video dan Vlog Movie Creator untuk mendukung pengguna menghasilkan konten kreatif dengan detail dan pencahayaan alami, seperti saat mengunjungi pusat-pusat kuliner malam sehingga video makanan yang diunggah semakin menggugah selera. Pengguna juga dipermudah dalam proses pengeditan video karena tersedia banyak pilihan efek dan template pengeditan yang dapat digunakan. Fendy juga mengatakan bahwa perangkat tersebut memiliki durabilitas yang baik karena dilengkapi dengan Tough Body Armor, IP64 Water and Dust Resistance, serta fitur Water Wet Display sehingga dapat digunakan untuk mengabadikan momen liburan pada berbagai kondisi. “Pengguna bisa sepenuhnya mengandalkan vivo V30e untuk menikmati liburan yang worry-free karena smartphone ini dilengkapi dengan desain tipis yang memudahkan dibawa ke mana saja serta baterai yang tahan lama sehingga tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi tempat-tempat baru,” imbuhnya. vivo V30e diluncurkan pada 2 Mei 2024 dan dibanderol dengan harga Rp4.699.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan128GB ROM dan Rp4.999.000 untuk varian 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

Baca juga  Visual Irene Red Velvet jadi Viral

Oleh Uyu Septiyati Liman

Editor : Zita Meirina

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *