Puncak BI Goes to School Championship: Mapalus Pendidikan Hadirkan Candil dan Andmesh

MANADO, 1 JUNI 2024 – Puncak kegiatan akbar untuk mendorong literasi ekonomi tentang Cinta, Bangga dan Paham Rupiah dari Bank Indonesia (BI) Kantor Perwakilan (KPw) Sulawesi utara (Sulut), Konser Goes to School Championship: Mapalus Pendidikan, malam tadi tak kalah ramai.

 

Bacaan Lainnya

Konser yang di gelar di Pohon Kasih kawasan Mega Mas Manado menghadirkan dua musisi papan atas tanah air, Candil dan Andmesh berhasil memmeriahkan malam di area paling ramai di Manado. Candil yang juga si rocker hadir dengan lagu Bandung 19 Oktober, Apa Apanya Dong dengan gaya dan suara khasnya, membuat warga yang hampir 80 persen adalah Gen X ini bernyanyi dan bergoyang bersama. Begitu juga dengan Andmesh yang tampil pukul 21.00 Wita usai Cendil. “Ini bagian puncak dari Goes to School Championship: Mapalus Pendidikan, yang kami gelar bersama Dinas Pendidikan Sulut dan Pemprov Sulut, animo para siswa dan mahasiswa sangat luar biasa,” ujar Deputi BI KPw Sulut, Darmawan, pada MANADONES.

Baca juga  Sulawesi jadi Top Destinasi untuk PMA

 

Sebelumnya, siang hingga sore tadi sekira 300 musisi yang merupakan pelajar di Sulut berhasil memecahkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI), dengan menghadirkan 300 Musisi Pelajar se Sulut untuk hadir dan tampil dalam  konser pelajar terbanyak se Indonesia. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *