Pemulihan Atlet Timnas Sepak Bola Didukung Sepatu Berteknologi Khusus

Bocorocco sebagai rekanan alas kaki resmi Timnas PSSI meluncurkan sepatu dengan teknologi pillow concept di Jakarta, Senin (3/6) kemarin. Sepatu seri Sphere of Momentum itu bisa mengurangi rasa capai dan sakit di tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak. (ANTARA/HO-Bocorocco)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 4 JUNI 2024 (ANTARA) – Bocorocco sebagai rekanan alas kaki resmi Timnas PSSI meluncurkan sepatu dengan teknologi pillow concept yang dirancang untuk mendukung proses rehabilitasi atlet, terutama atlet sepak bola di Indonesia.

 

“Sepatu olahraga standar sering kali tidak memadai untuk mendukung pemulihan atlet saat cedera, terutama bagian kaki,” kata CEO Bocorocco Indonesia, Ridwan Saidbun, saat peluncuran koleksi terbarunya, sepatu seri Sphere of Momentum, di Jakarta, Senin. Ridwan dalam keterangan tertulisnya mengatakan, sepatu dengan teknologi pillow concept bisa mengurangi rasa capai dan sakit di tumit, lutut, pinggang, leher, bahkan sampai ke otak. Ridwan menjelaskan cedera jadi bagian tak terhindarkan dari olahraga, terutama sepak bola. Hal ini kadang membawa dampak fisik dan psikologis bagi atlet. Menyadari fenomena ini, pihaknya berkomitmen menyediakan solusi yang tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga mendukung pemulihan atlet timnas, para pecinta olahraga, dan masyarakat yang memakai produk tersebut.

Baca juga  Gojek Kolaborasi dengan Rich Brian

 

Ia menambahkan, sepatu tersebut juga cocok untuk semua orang, termasuk mereka yang berkeinginan mencapai 10 ribu langkah dengan nyaman setiap hari tanpa repot, bahkan untuk orang yang tidak biasa berolahraga sekalipun. Teknologi “pillow concept” yang dipatenkan di seluruh dunia, memiliki sembilan lapisan sol dalam yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan instan dan manfaat kesehatan jangka panjang. Pada kesempatan tersebut, hadir anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSI, Arya Sinulingga. Selain itu hadir active advisor Bocorocco, Bambang Pamungkas, yang juga merupakan legenda hidup sepak bola nasional; serta empat pemain timnas yaitu Zahra, Shalika, Kakang, dan Raihan.

 

Pada Oktober 2023, PSSI menetapkan Bocorocco sebagai pemenang tender alas kaki resmi timnas periode 2024-2025 untuk sepatu formal dan semi formal, yang cocok untuk sepatu pemulihan para pemain. Penetapan diumumkan setelah Bocorocco melewati proses tender ketat yang melibatkan sejumlah produsen lainnya.

Baca juga  Ini Pengurus Inti Pinkan Sulut yang akan Majukan Kolintang

Pewarta : Unggul Tri Ratomo

Editor : Teguh Handoko

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *