Pelatih Minta Republik Ceko Waspadai Lini Serang Georgia

Pertandingan grup Fpiala eropa 2024 Georgia vs Rep. Ceko (ANTARA/Dasri/Nurul/Perdinan)

 

 

Bacaan Lainnya

 

 

 

JAKARTA, 22 JUNI 2024 (ANTARA) – Pelatih Republik Ceko Ivan Hasek meminta anak-anak asuhnya untuk mewaspadai lini serang Georgia ketika kedua negara bertemu pada pertandingan kedua Grup F Euro 2024 di Stadion Volksparkstadion, Hamburg, Sabtu.

 

Dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu, Hasek mengatakan jika lini serang Georgia berpotensi menyulitkan Tomas Soucek serta kolega. “Saya melihat pertandingan Georgia melawan Turki, dimainkan dengan intensitas yang sangat tinggi, sangat menyerang,” ungkap Hasek. Pelatih berusia 60 tahun itu melanjutkan jika timnya telah menganalisis permainan Georgia dan bagaimana Republik Ceko harus mempersiapkan diri dengan baik. Selain itu, Hasek juga menjelaskan akan menerapkan sedikit penyesuaian pada permainan anak-anak asuhnya dan dipastikan ada beberapa perubahan dibanding laga sebelumnya kontra Portugal. “Kami memiliki analis yang siap menghadapi pertandingan ini dan kami tahu bahwa kami perlu mempersiapkan diri dengan sangat baik. Para pemain Georgia memiliki kualitas individu yang luar biasa,” ungkap Hasek.

Baca juga  BI: Uang Beredar Tumbuh Melambat pada Maret 2023

 

Pada pertandingan ini, Republik Ceko berambisi mengamankan kemenangan untuk menjaga asa mereka melaju ke babak 16 besar. Republik Ceko tercatat tampil luar biasa ketika menghadapi Portugal pada pertandingan sebelumnya, namun pada akhirnya harus takluk dengan skor 1-2 akibat gol larut Francisco Conceicao. Saat ini Republik Ceko berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup F Euro 2024 tanpa raihan poin, unggul selisih gol atas Georgia di posisi juru kunci.

Pewarta : Aldi Sultan

Editor : Eka Arifa Rusqiyati

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *