Bagikan 8.000 Sembako dan Perbaiki 15 Unit Rumah Dilakukan Polda Sulut Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan,pagi tadi.

MANADO, 25 JUNI 2024 – Menyambut Bulan Bhakti Hari Bhayangkara ke-78, maka Polda Sulut dan jajaran telah melakukan berbagai kegiatan sosial kemanusiaan.

 

Bacaan Lainnya

Menurut Kapolda Sulut, Irjen Pol Yudhiawan, Polda Sulut telah penyaluran 8000 paket bantuan sosial, serta melakukan kegiatan bakti religi di 276 rumah ibadah, yaitu kita melakukan pembersihan lingkungan tempat ibadah dan menyerahkan alat-alat kebersihan kepada Pengurus rumah ibadah, serta pembangunan atau pembuatan sarana air bersih di 26 lokasi yang tersebar di wilayah Sulawesi Utara. “Selain itu, kita melaksanakan bakti sosial berupa bedah rumah sebanyak 15 unit rumah yang sangat membutuhkan perbaikan,” ujarnya.

Baca juga  Kunjungi Polresta Manado Kapolda Yudhiawan Minta Personel Hindari Pelanggaran

 

Kapolda berharap kegiatan bantuan sosial dan bakti sosial ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. “Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dan menjadi berkah bagi kita semua. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus kita lakukan secara berkelanjutan, sebagai wujud nyata kepedulian dan tanggung jawab sosial kita kepada masyarakat,” pungkas Kapolda Irjen Pol Yudhiawan, di Mapolda Sulut pagi tadi. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *