Crosser Binaan AHM Raih Poin Perdana di FIM MXGP Lombok

Aksi pebalap Hoda di ajang MXGP di Lombok.

MANADO, 1 JULI 2024 – Para pebalap, muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM), tampil prima dan memuaskan, karena mampu meraih poin di kejuaraan dunia FIM Motocross World Championship (MXGP) kelas MX2, di Sirkuit Selaparang, Lombok, Nusa Tenggara Barat, kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Pebalap Delvintor Alfarizi yang turun sebagai pebalap reguler bersama JM Racing Astra Honda, terlihat terus meningkatkan performa balapnya sejak sesi free practice, time practice, dan qualifying race pada Sabtu, 29 Juni 2024. Adel, memulai jalannya balapan pada posisi ke-18 dan bersama tim berupaya menentukan strategi saat race day, dan saat finish mampu berada di posisi ke-19 dan mengemas 2 poin. Pada race kedua Adel tampil jauh lebih baik, disini Adel di posisi 15 dan mengemas 6 poin tambahan.  Sementara pebalap Arsenio Algifari, yang turun sebagai wildcard bersama Astra Honda Racing Team, juga tampil cukup baik. Catatan waktunya cukup konsisten dari lap ke lap dan mampu finish satu peringkat di bawah Adel pada race pertama. Lalu di race kedua, Arsenio mampu finish ke-18.

Baca juga  Kona si Mobil Listrik andalan Hyundai Segera Dirakit di Indonesia

 

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan raihan para crosser binaan akan menjadi penyemangat pada seri-seri selanjutnya. Tentunya, dukungan tanpa henti akan terus diberikan perusahaan kepada talenta crosser Tanah Air. Dia juga mengungkap seri MXGP Lombok menjadi bekal kuat bagi tim dan pebalap binaan AHM untuk bersaing lebih kompetitif di balapan berikutnya. “Perjuangan bersaing dengan pebalap dunia tentu menjadi bekal berharga, bagi Adel dan Arsenio untuk terus menantang dirinya. Kami ingin terus menemani crosser muda berbakat tanah air dalam menggapai mimpi tertingginya,” ujar Andy. MXGP seri Indonesia masih menyisakan putaran Lombok kedua yang akan diselenggarakan di lokasi yang sama, sirkuit Selaparang, Mataram, Lombok pada 6-7 Juli 2024. (graceywakary)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *